go green
Universitas Narotama Peduli

LPPM Universitas Narotama Bekerjasama dengan Kemahasiswaan Universitas Narotama menyelenggarakan DONASI untuk merespon semakin merebaknya penyebaran Virus Covid-19


Ka.LPPM

Dr. Ir. Sri Wiwoho Mudjanarko ST., MT., IPM.
Direktur Kemahasiswaan

Andi Pontjo Wiyono, SH.,MH

Recent Issues

"Penyerangan Tempat Ibadah Siratkan Tujuan Setan"



20 Juni 2012, 07:52:10

RAMALLAH - Juru bicara Otoritas Palestina mengecam insiden penyerangan terhadap masjid yang terletak di dekat Kota Yerusalem. Para pemukim Yahudi pun dituding berada di balik serangan itu.

"Serangan seperti itu sudah terjadi enam kali sejak tahun ini. Tindakan itu pun menyiratkan tujuan setan," ujar juru bicara Otoritas Palestina Nabil Abu Rudainah, seperti dikutip KUNA, Selasa (19/6/2012).

Peristiwa itu pun turut mendapat kecaman dari Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Menteri Pertahanan Ehud Barak. Namun Nabil mengatakan, kecaman tidak akan cukup dan sanggup menghentikan adanya peristiwa serangan terhadap tempat ibadah.

Nabil menilai, Pemerintah Israel tidak pernah mengambil tindakan yang tegas untuk menjaga keamanan warga Palestina. Kementerian Luar Negeri Palestina justru mengeluarkan pernyataan untuk menentang agresi Israel.

Tepat pada pagi ini, masjid yang terletak di Kfar Jabaa diserang dan dibakar. Pelaku serangan itu pun meninggalkan sebuah tulisan yang berbunyi, "Perang baru saja dimulai, Anda akan membayar harga dari semua ini".

Sekelompok orang ini dilaporkan juga menyerang sejumlah situs militer milik Israel dan Palestina untuk melampiaskan kemarahan mereka. Sejauh ini, warga menuding pemukim Yahudi-lah yang melakukan tindakan keji itu.

Salah seorang pemukim Yahudi Dani Dayan pun mengecam peristiwa itu. Dayan pun tidak memungkiri bahwa insiden ini bisa saja dilakukan oleh rekan-rekannnya.

Kepolisian Negeri Yahudi itu yakin, pelaku serangan merupakan seorang Yahudi radikal. Serangan itu pun dinilai memiliki motif politik.(AUL)

Okezone.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama Galang Bantuan APD Untuk Petugas Medis Lawan COVID-19 Universitas Narotama Galang Bantuan  APD Untuk Petugas Medis Lawan COVID-19

27 Maret 2020, 12:43:35

Masih kurangnya perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas medis yang berada pada garda terdepan melawan virus COVID-19, sivitas akademika Universitas Narotama bergerak dengan memberikan bantuan paket uang dan APD yang akan didistribusikan ke beberapa wilayah di Indonesia. Donasi bantuan uang dapat ditranfer melalui Bank BNI No. Rek. 5420021981 a.n. LPPM Universitas Narotama. Bantuan APD ( kaca mata pelindung, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

3 Produsen Motor di Eropa Berhenti Produksi karena Corona
19 Maret 2020, 09:00:01

3 Produsen Motor di Eropa Berhenti Produksi karena Corona Jakarta, Yamaha, KTM Group, dan Ducati mengumumkan produksi ditangguhkan sementara menyikapi wabah corona (Covid-19) yang terus meluas di benua biru. Yamaha Motor Eropa menyebutkan fasilitas produksi yang terdampak yaitu pabrik mesin .....

Program Satu Keluarga Satu Sarjana
19 Maret 2020, 09:00:01

Program Satu Keluarga Satu Sarjana Jakarta Menteri Agama Fachrul Razi mengaku tengah merancang sebuah gerakan program pendidikan agar anak-anak muda Indonesia bisa mengenyam bangku pendidikan tinggi dan mendapatkan gelar sarjana. Dia berharap minimal ada satu .....