go green
Recent Issues

Usai Dinyatakan Siuman, Chavez Dikabarkan Koma

Usai Dinyatakan Siuman, Chavez Dikabarkan Koma

03 Januari 2013, 10:54:14

Aulia Akbar
Kamis, 03 Januari 2013 08:23 wib

Foto : Presiden Venezuela Hugo Chavez (AP)
HAVANA - Setelah Wakil Presiden Venezuela Nicolas Maduro mengumumkan bahwa Presiden Hugo Chavez sudah siuman, muncul laporan medis lain yang cukup mengejutkan. Chavez dikabarkan koma dan hidupnya sangat bergantung dengan mesin-mesin yang ada di ruang operasi.

Menurut laporan dari sumber di rumah sakit Kuba, kondisi Chavez sangat lemah. Dokter pun bisa memutuskan, kapan mesin-mesin yang membantu Chavez bertahan hidup itu dimatikan. Demikian, seperti diberitakan dari Daily Mail, Kamis (3/1/2013).

Laporan itu sangat bertentangan dengan apa yang dikatakan Maduro kemarin. Maduro mengklaim, Chavez sudah sadar dan mengerti bahwa kondisi kesehatannya saat ini cukup rumit. Namun Maduro tidak menjelaskan lebih detil mengenai kesehatan Chavez.

Sejauh ini, Pemerintah Venezuela tidak pernah mengutarakan dengan jelas mengenai lokasi kanker dan seberapa parah penyakit yang diderita Chavez. Keluarga Chavez pun mengajak warga agar tidak mendengarkan berita-berita miring mengenai kesehatan pria yang sudah memimpin Venezuela sejak 1999 itu.

Maduro turut memainkan peranan yang sama dengan yang dilakukan keluarga Chavez. Maduro mengimbau seluruh warga agar mengabaikan gosip-gosip tentang Chavez, karena laporan itu sengaja dibuat untuk menebar kebencian di Venezuela.

Sejak 11 Desember lalu, Chavez tidak pernah muncul di depan publik. Bahkan Chavez sempat diberitakan mengalami infeksi pernapasan pascaoperasi.(AUL)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News