go green
Recent Issues

Bekuk Pelaku Hendak Tawuran, Polisi Sita Sabu hingga Samurai

Bekuk Pelaku Hendak Tawuran, Polisi Sita Sabu hingga Samurai

20 Oktober 2020, 09:00:21

Jakarta -- Polisi meringkus dua orang yang bersiap untuk tawuran di Jalan Kampung Rawa Selatan 5, Johar Baru, Jakarta Pusat. Polisi pun menyita senjata tajam serta serbuk diduga sabu dari mereka.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi mengatakan aksi tawuran itu terjadi pada Minggu (18/10) sekitar pukul 01.30 WIB.

Supriadi mengatakan penangkapan itu bermula dari informasi warga bahwa ada sejumlah anak yang tengah melakukan persiapan aksi tawuran.

"Kemudian anggota Polsek Johar Baru melakukan penyisiran di tempat yang diinformasikan dan berhasil mengamankan dua orang," kata Supriadi dalam keterangannya, Senin (19/10).

Kedua pelaku diketahui berinisial AS dan GFM. Dari keduanya, polisi menyita sejumlah barang bukti yakni, senjata tajam berupa samurai dan tiga plastik kilp berisi kristal putih diduga sabu seberat 18,61 gram, dua timbangan elektronik, serta alat isap sabu.

"Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Johar Baru guna penyelidikan lebih lanjut," ucap Supriadi.

Atas perbuatannya, kedua pelaku disangkakan Pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika serta UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tiga Mahasiswa Universitas Narotama Bela Tim Juara pada Turnament Futsal Garuda Emas Academy Cup 2020 Tiga Mahasiswa Universitas Narotama Bela Tim Juara pada Turnament Futsal Garuda Emas Academy Cup 2020

26 November 2020, 11:34:19

Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya seperti tidak pernah kehabisan `stok` atlet berbakat untuk cabang olahraga futsal. Satu angkatan telah lulus studi dan kemudian akan muncul lagi penerusnya dengan prestasi yang gemilang. Ketika aktivitas olahraga fisik ditiadakan di kampus karena masa pandemi covid-19, mereka tetap tekun berlatih baik secara mandiri maupun bergabung dengan club di luar kampus. Hasil dari berlatih di luar kampus ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

India Kembali Blokir Aplikasi China, Total 200 Lebih Aplikasi
30 November 2020, 09:00:00

India Kembali Blokir Aplikasi China, Total 200 Lebih Aplikasi Jakarta,India kembali blokir 43 aplikasi yang berasal dari China, salah satunya aplikasi e-Commerce AliExpress milik raksasa e-commerce Alibaba Group. Blokir ini menyusul konflik kedua negara beberapa waktu lalu. Selain AliExpress, situs .....