go green
Recent Issues

Harga Samsung Galaxy S20 FE Dibanderol Rp10 Juta

Harga Samsung Galaxy S20 FE Dibanderol Rp10 Juta

20 Oktober 2020, 09:00:00

Jakarta,Jakarta,
Samsung membanderol Galaxy S20 Fan Edition (FE) seharga Rp10 juta.

Model khusus Galaxy S20 ini membawa fitur-fitur premium Galaxy S20, mulai dari Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, cipset kelas atas, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, dan expendable storage.

Galaxy S20 FE memiliki kamera selfie pro-grade beresolusi 32MP. Resolusi kamera dibekali dengan sensor gambar yang besar dari Galaxy S20 FE.

Termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, yang menghasilkan gambar terbaik meski keadaan minim cahaya.

Galaxy S20 FE memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera ultra wide 12MP, kamera wide 12MP, serta kamera telefoto 8MP. Kamera belakang dilengkapi dengan kemampuan 3x Optical Zoom, 30x Space Zoom, hingga OIS.

Kamera turut dibekali oleh fitur Single-Take yang membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan momen-momen berharga dengan menangkap hingga 14 jenis foto atau video dalam satu kali penangkapan.

Ponsel memiliki layar Super AMOLED FHD + (1080x2400) dengan bentang 6,5 inci. Layar didukung oleh teknologi refresh rate 120 Hz. Poni ponsel mengusung desain Infinity-O.

Galaxy S20 FE ditenagai dengan cipset 990 yang memiliki kemampuan clock speed maksimum 3,0 GHz. Cipset digabungkan dengan dua opsi memori, yakni RAM 8GB + ROM 128/256GB serta RAM 6GB + ROM 128GB.

Galaxy S20 FE dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 yang fast wireless charging 2.0. Terkait sistem operasi, ponsel menjalankan Android 10.

"Dengan fitur-fitur kamera yang mumpuni, layar yang immersive, performa yang bagus, dan baterai yang tahan lama, Samsung Galaxy S20FE memastikan pengalaman smartphone flagship sejati untuk para penggemar Samsung." kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Taufiqul Furqan dalam keterangan resmi.

Galaxy S20 FE hadir dengan banyak varian warna seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

Untuk menghilangkan noda dan bekas sidik jari, ponsel menggunakan efek textured haze.






sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tiga Mahasiswa Universitas Narotama Bela Tim Juara pada Turnament Futsal Garuda Emas Academy Cup 2020 Tiga Mahasiswa Universitas Narotama Bela Tim Juara pada Turnament Futsal Garuda Emas Academy Cup 2020

26 November 2020, 11:34:19

Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya seperti tidak pernah kehabisan `stok` atlet berbakat untuk cabang olahraga futsal. Satu angkatan telah lulus studi dan kemudian akan muncul lagi penerusnya dengan prestasi yang gemilang. Ketika aktivitas olahraga fisik ditiadakan di kampus karena masa pandemi covid-19, mereka tetap tekun berlatih baik secara mandiri maupun bergabung dengan club di luar kampus. Hasil dari berlatih di luar kampus ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

6 Tanda Ponsel Sudah Harus Diganti
29 November 2020, 09:00:01

6 Tanda Ponsel Sudah Harus Diganti Jakarta,Banyak orang bingung kapan waktu yang tepat untuk mengganti smartphone pribadinya. Pikiran sayang uangnya atau belum butuh ganti selalu menjadi pertimbangan ulang untuk mengganti sebuah handphone atau HP. Tidak masalah kalau .....