go green
Universitas Narotama Peduli
LPPM Universitas Narotama Bekerjasama dengan Kemahasiswaan Universitas Narotama menyelenggarakan DONASI untuk merespon semakin merebaknya penyebaran Virus Covid-19

Ka.LPPM Direktur Kemahasiswaan
Dokumentasi :

Recent Issues

Hujan Deras di Jakarta, Istana Presiden Sempat Tergenang

Hujan Deras di Jakarta, Istana Presiden Sempat Tergenang

26 Februari 2020, 09:00:03

Jakarta -- Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Senin (24/2) malam menimbulkan banjir dan genangan di sejumlah wilayah. Salah satunya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Dari keterangan Sekretaris Kabinet Pramono Anung, air sempat menggenangi sekitar Masjid Baiturrahhim di Kompleks Istana Kepresidenan.

"Istana banjir," ujar Pramono saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (25/2).

Dalam video yang dibagikan, terlihat air menggenangi bagian lorong kompleks istana.

Namun dari keterangan Biro Pers Istana, genangan air telah surut sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi. Dari sejumlah video yang dibagikan terlihat tak ada lagi genangan air di Kompleks Istana Kepresidenan.

Kepala Sekretaris Presiden Heru Budi Hartono telah berkeliling di sekitar kawasan Istana. Di bagian lorong yang sempat tergenang juga telah surut.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dari Senin (24/1) malam hingga Selasa pagi (25/1) membuat sejumlah ruas jalan tergenang.

Berdasarkan pantauan akun resmi TMC Polda Metro Jaya di Twitter, beberapa jalan bahkan dialihkan karena tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor.

Kawasan di sekitar Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, juga ikut terendam banjir. Berdasarkan informasi dari akun Twitter @TMCPoldaMetro hingga pukul 07.00 WIB pagi tadi, air setinggi 20-30 sentimeter menggenangi Jalan Medan Merdeka Timur arah Monas Timur, tepatnya di depan gedung Pertamina. Akibatnya, lalu lintas di sekitar kawasan itu tersendat.

Jalan Medan Merdeka Timur bahkan sudah tak bisa dilintasi. Genangan setinggi 15-20 cm juga muncul di kawasan gedung PLN Gambir, Jakarta Pusat, menuju arah kantor Kedubes Amerika Serikat.

Sumber : cnnindonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama Bantu Donasi IGD RS dr. Sutomo Surabaya Tangani Covid-19 Universitas Narotama Bantu Donasi IGD RS dr. Sutomo Surabaya Tangani Covid-19

02 April 2020, 09:24:40

Sivitas akademika Universitas Narotama (UN) terus bergerak dalam upaya membantu mereka yang berada di garda terdepan penanganan pasien Covid-19. Diwakili oleh Rektor dan Direktur Kemahasiswaan & Alumni Universitas Narotama, bantuan tersebut disalurkan secara langsung pada IGD (Instalasi Gawat Darurat) Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, Rabu (1-4-2020). Kepala IGD Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, dr. I.G.B. Adria Hariastawa, Sp.BA menyampaikan rasa terima ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Kucing dan Anjing Bisa Tertular Covid-19 dari Manusia
02 April 2020, 09:00:01

Kucing dan Anjing Bisa Tertular Covid-19 dari Manusia JakartaPeneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menyatakan hewan bisa tertular virus corona SARS-CoV-2 dari manusia yang terkena penyakit Covid-19. Hal ini diungkap peneliti LIPI Sugiyono Saputra atas kasus penularan Covid-19 terhadap .....

Program Satu Keluarga Satu Sarjana
19 Maret 2020, 09:00:01

Program Satu Keluarga Satu Sarjana Jakarta Menteri Agama Fachrul Razi mengaku tengah merancang sebuah gerakan program pendidikan agar anak-anak muda Indonesia bisa mengenyam bangku pendidikan tinggi dan mendapatkan gelar sarjana. Dia berharap minimal ada satu .....