go green
Recent Issues

Polisi Ringkus 21 Pelaku Tawuran di Petamburan, 3 Ditembak

Polisi Ringkus 21 Pelaku Tawuran di Petamburan, 3 Ditembak

17 Januari 2020, 09:00:05

Jakarta -- Polres Metro Jakarta Barat meringkus 21 pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Semeru Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Sebanyak tiga di antaranya ditembak karena melawan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan para pelaku itu berhasil diringkus pada Rabu (15/1) dini hari.

"Kita tangkap 21 pelaku tawuran, tiga diantaranya dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan petugas," kata Arsya dalam keterangannya, Rabu (15/1) siang.

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Metro Jakbar Iptu Dimitri Mahendra menjelaskan aksi tawuran tersebut terjadi pada Minggu (12/1) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Aksi tawuran itu, kata Dimitri melibatkan dua kubu yakni pemuda Borobudur dan pemuda Kebon Pisang Jelambar.

Dimitri mengatakan akibat aksi tawuran itu seorang pemuda bernama Hadi Iqbal Ramdani mendapat luka bacok di perut sebelah kanan.

"Dari penangkapan terhadap para pelaku tersebut kami berhasil mengamankan sebilah celurit yang digunakan untuk melukai korban", tutur Dimitri.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News