go green
Recent Issues

2 Kandidat CEO Ferrari Usai Louis Camileri Mundur

2 Kandidat CEO Ferrari Usai Louis Camileri Mundur

16 Desember 2020, 09:00:00

Jakarta,
Apple Luca Maestri dan mantan kepala desainer Apple Jony Ive dikabarkan menjadi dua kandidat untuk mengisi jabatan kosong CEO Ferrari yang ditinggalkan Louis Camileri. Camileri mendapatkan jabatan itu pada 2018 untuk menggantikan Sergio Marchionne yang meninggal dunia.

Camileri mundur karena alasan pribadi pada pekan lalu dan akan berlaku secepatnya. Chairman Ferrari John Elkann akan memimpin perusahaan sebagai pelaksana tugas CEO sampai ditemukan sang pengganti.

Media Italia melaporkan sebelumnya mantan kepala tim balap Ferrari dan bos Lamborghini Stefano Domenicali bakal menggantikan Camileri. Namun sumber dari kalangan F1, diberitakan 9tomac.com, menjelaskan Domenicali sedang mengincar posisi CEO F1.

Tokoh kedua yang diduga bakal menjadi CEO Ferrari adalah CEO Vodafone Vittorio Colao, namun informasi ini tidak didukung bukti-bukti kuat.

Menariknya dua eksekutif di lingkaran perusahaan teknologi Apple, Maestri dan Ive, yang justru muncul sebagai kandidat.

Maestri menjabat CFO Apple sejak 2014, sebelumnya dia berperan sebagai wakil presiden keuangan Apple. Sementara Ive keluar dari Apple pada 2019 setelah 30 tahun mengabdi pada perusahaan.

Ive telah membentuk perusahaan desain sendiri bernama LoveFrom dimana Apple merupakan salah satu kliennya. Airbnb baru saja mengumumkan kerja sama dengan Ive dan LoveForm.


sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
ADRI Bekerjasama IABIE Adakan Webinar Nasional WeID#27 ADRI Bekerjasama IABIE Adakan Webinar Nasional WeID#27

27 Februari 2021, 11:06:46

Perkumpulan Ahli & Dosen Republik Indonesia (ADRI) dan Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) mengadakan “Webinar Nasional Weekend Indonesia Dialog (WeID#27)” pada Jumat, 26 Februari 2021 pukul 20.00 WIB. Webinar dengan tema "Indonesia Sedang Dikepung Bencana" ini menghadirkan keynote speaker Dr. Achmad Fathoni Rodli, M.Pd (President ADRI / Rektor UMAHA Sidoarjo). Lebih dari 126 peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan menggunakan aplikasi ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Mulai Juli, Jam Dagang Bursa Bakal Diperpanjang Sampai 16.30
01 Maret 2021, 09:00:00

Mulai Juli, Jam Dagang Bursa Bakal Diperpanjang Sampai 16.30 Jakarta -- Bursa Efek Indonesia (BEI) berencana memperpanjang jam perdagangan untuk pasar reguler dan pasar negosiasi pada Juli mendatang. Sebelumnya, Jakarta Automated Trading System (JATS) untuk Senin-Kamis berlangsung mulai pukul 09.00 .....