go green
Recent Issues

Guru yang Tampar 13 Murid SMK di Kota Pasuruan Dinonaktifkan

Guru yang Tampar 13 Murid SMK di Kota Pasuruan Dinonaktifkan

22 Oktober 2019, 09:00:59

Guru yang menampar belasan murid di Kota Pasuruan hingga videonya viral sudah dinonaktifkan. Ia dinonaktifkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sang guru yang dimaksud berinisial MB (37). Ia guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjaskes) SMK Muhammadiyah 1 Kota Pasuruan. "Langkah pertama yang dilakukan oleh pihak sekolah sementara tidak memberikan jam kepada Pak MB atau kami nonaktifkan untuk sementara waktu," kata Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMK Muhammadiyah 1 Baujir di kantornya, Jalan Imam Bonjol, Bugulkidul, Kota Pasuruan, Selasa (22/10/2019).

Baujir belum bisa memastikan sampai kapan MB akan nonaktif. Pihaknya masih menunggu suasana kondusif.





Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News