go green
Recent Issues

Kabut Asap Karhutla, Tiga Kampus di Riau Diliburkan

Kabut Asap Karhutla, Tiga Kampus di Riau Diliburkan

14 September 2019, 09:00:03

Asap pekat imbas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) masih menyelimuti wilayah Pekanbaru. Setelah sekolah diliburkan, kini giliran kampus-kampus di Riau tidak melakukan aktivitas pendidikan.

Universitas Islam Riau (UIR) hari ini, Kamis (12/9/2019), mengeluarkan surat keputusan untuk meliburkan mahasiswanya karena kondisi asap pekat. Surat keputusan meliburkan mahasiswa ini diteken Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi.
Dalam surat dijelaskan, sehubungan dengan bencana asap yang tebal di Kota Pekanbaru, bersama ini kegiatan perkuliahan diliburkan. Libur terhitung 13-14 September 2019. Hari libur ini juga berlaku untuk mahasiswa pascasarjana.

Dijelaskan dalam surat pengumuman itu, selama perkuliahan libur, kegiatan perkantoran tetap aktif seperti biasa.




Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019 Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019

22 Oktober 2019, 04:33:21

Karakter kepemimpinan di tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu (pribadi), namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Untuk mencapai hal tersebut, Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu (PBI) untuk mahasiswa baru (Maba) 2019. Acara pengkaderan dengan tema Out Bound Bela Negara tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 18 ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

PP PSTE Telah Disahkan
23 Oktober 2019, 09:00:00

PP PSTE Telah Disahkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah mengesahkan Revisi Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PPPSTE).PP PSTE telah diperbarui menjadi Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun .....