go green
Recent Issues

Pemkot Pekanbaru Liburkan SD dan SMP karena Kabut Asap

Pemkot Pekanbaru Liburkan SD dan SMP karena Kabut Asap

12 September 2019, 09:00:02

Pemkot Pekanbaru akhirnya menginstruksikan SD dan SMP diliburkan karena kondisi asap pekat. Keputusan ini dikeluarkan setelah maraknya desakan publik.
"Barusan kita siang ini rapat bersama Wali Kota (Firdaus) terkait kabut asap. Pertimbangannya adalah adanya desakan publik serta sejumlah kabupaten lainnya sudah mengambil langkah meliburkan," kata Kepala Dinas Pendidikan Pemkot Pekanbaru Abdul Jamal dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (10/9/2019).
Jamal menjelaskan, dari hasil rapat tersebut, para siswa diliburkan terhitung hari ini, Selasa (10/9) sampai Rabu (11/9). Sekolah yang siswanya hari ini telanjur masuk sekolah sudah diinformasikan untuk memulangkan siswa.
"Tadi pagi masih ada yang masuk sekolah. Kita langsung memberitahukan ke seluruh sekolah SD dan SMP untuk memulangkan seluruh siswanya saat ini," kata Jamal.



Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019 Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019

22 Oktober 2019, 04:33:21

Karakter kepemimpinan di tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu (pribadi), namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Untuk mencapai hal tersebut, Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu (PBI) untuk mahasiswa baru (Maba) 2019. Acara pengkaderan dengan tema Out Bound Bela Negara tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 18 ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

PP PSTE Telah Disahkan
23 Oktober 2019, 09:00:00

PP PSTE Telah Disahkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah mengesahkan Revisi Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PPPSTE).PP PSTE telah diperbarui menjadi Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun .....