go green
Recent Issues

Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 Apartemen

Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 Apartemen

16 Agustus 2019, 09:00:00

Jakarta -- Seorang bandar narkoba bernama Aldi tewas setelah terjatuh dari lantai 10 di sebuah apartemen yang berlokasi di Jakarta Barat. Diduga Aldi terjatuh saat menghindari pencarian polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan kejadian itu bermula saat polisi menyambangi apartemen itu untuk pengembangan kasus narkoba.

"Tersangka utama lompat dari lantai 10 dan meninggal dunia di lokasi," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8).

Dijelaskan Argo, saat tim menyambangi lokasi, polisi lebih dulu menangkap seorang wanita bernama Bela Ainun di depan pintu lift.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa empat plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja berat 1,5 kilogram.

Kepada anggota polisi, Bella menyebut narkoba itu milik pacarnya yang berinsial Aldi.

Bella memberitahu bahwa Aldi ada di dalam salah satu unit apartemen. Polisi pun melakukan pencarian, namun tidak berhasil menemukan.

Polisi kemudian mengecek unit apartemen sebelah dengan didampingi petugas keamanan setempat.

Saat dicek, Aldi dipergoki berada di pinggir balkon untuk bersembunyi. Dikatakan Argo, lantaran takut tertangkap, Aldi mencoba melarikan diri dengan pindah ke balkon unit sebelahnya. Aldi terpeleset ketika melompat dan jatuh.

"Pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," tutur Argo.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Lakukan Kunjungan Industri ke OSO GROUP Rektor Lakukan Kunjungan Industri ke OSO GROUP

29 Februari 2020, 02:40:49

Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM bersama Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Agus Sukoco, ST, MM (Kaprodi Manajemen) dan Ronny Durrotun Nasihien, ST, MT (Kaprodi Teknik Sipil) melakukan kunjungan industri ke OSO GROUP, Jumat (28/2/2020). Rombongan dari Universitas Narotama tersebut disambut oleh Direktur Operasional OSO GROUP, Ardian E.D. Serang, SE, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Perumnas Sebut BI Checking Jadi Kendala Utama Pengajuan KPR
29 Februari 2020, 09:00:00

Perumnas Sebut BI Checking Jadi Kendala Utama Pengajuan KPR Jakarta -- Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas) mengungkap beberapa tantangan dalam proses pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Tantangan terberat yakni pada proses pengecekan berdasarkan laporan riwayat kredit seseorang yang .....

Kondisi Otak Pencandu Smartphone
29 Februari 2020, 09:00:00

Kondisi Otak Pencandu Smartphone

Kondisi fisik otak pada orang yang kecanduan bermain smartphone ternyata serupa dengan kondisi otak mereka yang mengonsumsi obat-obatan terlarang ( narkoba). Hal tersebut ditemukan dalam sebuah riset berjudul "Addictive .....