go green
Recent Issues

Pemimpin Tertinggi Iran Sebut Membela Palestina Simbol Membela Islam

Pemimpin Tertinggi Iran Sebut Membela Palestina Simbol Membela Islam

10 Mei 2016, 09:00:02

Teheran, - Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Seyyed Ali Khamenei menegaskan negaranya akan terus membela Palestina. Menurut Khamenei, membela perjuangan rakyat Palestina dalam menghadapi rezim Israel merupakan simbol membela Islam.

Hal tersebut disampaikan Khamenei dalam pertemuan dengan Ramadan Abdullah, kepala gerakan Jihad Islam Palestina dan delegasi yang menyertainya.

"Sejak awal sekali, Republik Islam Iran menganggap mendukung Palestina sebagai sebuah kewajiban. Iran juga akan terus memenuhi kewajibannya di masa mendatang," kata Khamenei seperti dilansir media Iran, Press TV, Senin (2/5/2016).

Khamenei juga mengatakan, Iran akan terus mendukung pemerintahan rezim Suriah. "Karena mereka yang melawan Suriah, sebenarnya memusuhi Islam secara prinsip dan melayani kepentingan Amerika Serikat dan rezim Zionis," cetus Khamenei.

Khamenei juga mencetuskan, AS dan para pengikutnya telah menjatuhkan sanksi-sanksi terhadap Iran karena ingin menghentikan Iran dari langkah maju yang tengah dilakukannya.

"Namun mereka gagal mewujudkan tujuan mereka dan mereka juga tak akan mencapai hasil yang mereka inginkan di masa mendatang," ujar pemimpin tertinggi Republik Islam Iran itu.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

28 Januari 2020, 06:04:01

Rektor Universitas Narotama (UN) Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Jumat (24/1/2020) siang. Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama antara lain Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Aryo Nugroho, S.Kom, MT (Dekan Fasilkom) dan Elok Damayanti, SE, MM (Kabag Kerjasama Dalam Negeri) diterima langsung oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Ketua KPU Banjarmasin Jadi Tersangka Kasus Pencabulan
29 Januari 2020, 09:00:01

Ketua KPU Banjarmasin Jadi Tersangka Kasus Pencabulan Jakarta -- Penyidik Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Banjarbaru menetapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin berinisial GM sebagai tersangka dugaan kasus pencabulan. "Penetapan tersangka dilakukan penyidik usai gelar perkara .....

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika
28 Januari 2020, 09:00:26

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika

Tokopedia tengah menyelesaikan tahap akhir dari penggaetan investor untuk putaran pendanaan mereka. Mengutip Financial Times, penggalangan dana seri G ini diperkirakan jadi pengumpulan dana terakhir perusahaan ecommerce itu sebelum melepas saham perdana atau Initial .....