go green
Recent Issues

Sadiq Khan Berpidato, sang Rival Memalingkan Wajah

Sadiq Khan Berpidato, sang Rival Memalingkan Wajah

07 Mei 2016, 09:00:58

LONDON – Kemenangan Sadiq Khan untuk menjadi Wali Kota London disambut aksi tidak simpatik aktivis ekstrem kanan Inggris bernama Paul Golding. Kandidat dari Partai Britain First itu memalingkan wajah ketika Khan menyampaikan pidato kemenangan.

Latar belakang Sadiq Khan yang merupakan seorang Muslim dan anak imigran asal Pakistan menjadi alasan kuat menjadikannya musuh utama dari kalangan ekstrem kanan Eropa. Tak pelak, selama kandidat Partai Buruh itu berpidato, Golding memalingkan wajah.

Pesaing Khan dalam pertarungan wali kota itu baru berhenti memalingkan wajah ketika kandidat lain asal Partai Konservatif, Zac Goldsmith, mulai berbicara. Sontak, Golding mendapat tudingan rasis atas aksinya tersebut.

“Rasis? Saya tidak memalingkan wajah karena dia orang Asia. Saya memunggunginya karena dia orang yang kejam. Ekstrem kiri gila telah mengambil alih politik dengan Corbyn,” ucap Golding, mengutip dari Buzzfeed, Sabtu (7/5/2016).

Meski memalingkan wajah, Golding menyatakan bahagia dengan hasil pemilihan. “Tentu saja. Kami tidak menilai diri kami dari kinerja di daerah multikultural seperti Islington, tetapi apa yang kita lakukan di pinggiran Inggris seperti Bromley, Bexley, dan Lewisham,” imbuhnya.

(wab)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News