go green
Recent Issues

Tabrakan Kapal di Jepang, Satu WNI Tewas

Tabrakan Kapal di Jepang, Satu WNI Tewas

21 Desember 2014, 09:00:00

TOKYO - Seorang nelayan asal Indonesia dilaporkan tewas setelah kapal nelayan yang ia naiki bertabrakan dengan kapal kargo di lepas Pantai Hiroshima, Jepang.

Kapal nelayan dengan nama Shigeho-Maru itu ditumpangi tiga orang, masing-masing terdiri dari seorang warga Jepang yang menjadi nahkoda dan dua orang warga Indonesia yang menjadi nelayan.

Kapal bertabrakan dengan Kapal Kargo di dekat Kepulauan Seto. Ketika terjadi tabrakan, mereka langsung tercebur ke laut. Satu orang berhasil diselamatkan, namun satu orang warga Indonesia dan sang Nahkoda tewas.

Warga Jepang yang tewas tersebut berhasil diidentifikasi bernama Tsutomu Nabara, sedangkan dua warga Indonesia belum diketahui identitasnya.

Seperti dilansir Channel News Asia, kedua WNI tersebut sedang mengikuti program magang di Jepang. Saat ini, Jepang sedang membutuhkan tenaga dari luar untuk membantu di sektor perikanan.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pelantikan Pengurus IKANOTAMA Periode 2019-2021 Pelantikan Pengurus IKANOTAMA Periode 2019-2021

23 September 2019, 07:04:36

Ikatan Alumni Program Studi Magister Kenotariatan (Prodi MKn) Universitas Narotama (IKANOTAMA) telah menetapkan struktur kepengurusan untuk periode 2019-2021. Pelantikan Pengurus IKANOTAMA Periode 2019-2021 dilakukan oleh Kaprodi MKn UNNAR Dr. Habib Adjie, SH, M.Hum yang berlangsung di Conference Hall pada Kamis, 19 September 2019. Pergantian pengurus IKANOTAMA dari Abdul Hamid, SH, MKn (ketua periode 2017-2019) kepada Rino Arief Rachman, SH, MH, ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Kiat Pilih Saham untuk Mahar Pernikahan
23 September 2019, 09:00:00

Kiat Pilih Saham untuk Mahar Pernikahan Jakarta -- Penyerahan mahar kerap menjadi bagian tak terpisahkan dari upacara pernikahan. Seiring perkembangan zaman, bentuk mahar yang diserahkan kepada mempelai wanita kian beragam, salah satunya berupa saham. Perencana keuangan dari .....

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data
20 September 2019, 09:00:00

Facebook Sebut Bantu Pemerintah Soal Aturan Privasi Data

Manajer Kampanye Kebijakan untuk FacebookIndonesia, Noudhy Valdryno mengatakan pihaknya bakal terus bekerjasama dengan kementerian terkait untuk segera menetapkan aturan soal keamanan dan privasi data. "Tentunya terus kita bekerjasama, kita menghormati .....