go green
Recent Issues

Chavez Sudah Siuman

Chavez Sudah Siuman

02 Januari 2013, 12:48:41

Wahyu Dwi Anggoro
Rabu, 02 Januari 2013 12:16 wib

Foto : Presiden Venezuela Hugo Chavez (Reuters)
CARACAS – Kondisi kesehatan Presiden Venezuela, Hugo Chavez, dikabarkan membaik setelah sebelumnya beredar rumor bahwa ia sedang sekarat. Chavez saat ini dirawat di Kuba setelah sebelumnya menjalani operasi kanker di negeri komunis itu.

“Chavez ada dalam kondisi sadar dan ia mengerti kondisi kesehatannya saat ini cukup rumit,” ujar Wakil Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, seperti dikutip Reuters, Selasa (2/1/2013).

Sebelumnya Pemerintah Venezuela mengajak warganya untuk mendoakan kesehatan Chavez pada malam tahun baru kemarin. Pemerintah pun membatalkan acara perayaan tahun baru di negeri itu setelah sebelumnya muncul kabar bahawa kondisi kesehatan Chavez sempat memburuk.

Saat ini banyak berita simpang siur yang muncul terkait dengan kondisi kesehatan Chavez. Pemerintah Venezuela sendiri bersifat tertutup dan tidak mau memeri tahu kanker jenis apa yang saat ini diderita Chavez dan seberapa parah kanker tersebut.

Keluarga Chavez meminta rakyat Venezuela untuk tidak mendengarkan rumor yang beredar dan mengikuti berita resmi yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah. “Chavez meminta saya untuk terus menyebarkan informasi kepada rakyat tentang perkembangan kondisinya,” terang Maduro.

Chavez sempat beberapa kali dikabarkan terkena kanker, namun ia selalu dapat mengatasi penyakit tersebut setelah beberapa waktu menjalani perawatan di Kuba. Chavez pun telah menunjuk Wapres Maduro untuk menggantikannya apabila kondisi kesehatannya terus memburuk dan menghalaginya untuk menjalankan pemerintahan.

Pada 10 Januari mendatang sebenarnya Chavez dijadwalkan untuk mengikuti upacara Inagurasi setelah ia berhasil terpilih kembali menjadi presiden Venezuela untuk periode yang ke-4. Chavez sendiri telah berkuasa di negara Amerika Latin yang kaya minyak itu sejak tahun 1999 silam.
(AUL)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News