go green
Recent Issues

Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 Apartemen

Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Jatuh dari Lantai 10 Apartemen

16 Agustus 2019, 09:00:00

Jakarta -- Seorang bandar narkoba bernama Aldi tewas setelah terjatuh dari lantai 10 di sebuah apartemen yang berlokasi di Jakarta Barat. Diduga Aldi terjatuh saat menghindari pencarian polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan kejadian itu bermula saat polisi menyambangi apartemen itu untuk pengembangan kasus narkoba.

"Tersangka utama lompat dari lantai 10 dan meninggal dunia di lokasi," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8).

Dijelaskan Argo, saat tim menyambangi lokasi, polisi lebih dulu menangkap seorang wanita bernama Bela Ainun di depan pintu lift.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa empat plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja berat 1,5 kilogram.

Kepada anggota polisi, Bella menyebut narkoba itu milik pacarnya yang berinsial Aldi.

Bella memberitahu bahwa Aldi ada di dalam salah satu unit apartemen. Polisi pun melakukan pencarian, namun tidak berhasil menemukan.

Polisi kemudian mengecek unit apartemen sebelah dengan didampingi petugas keamanan setempat.

Saat dicek, Aldi dipergoki berada di pinggir balkon untuk bersembunyi. Dikatakan Argo, lantaran takut tertangkap, Aldi mencoba melarikan diri dengan pindah ke balkon unit sebelahnya. Aldi terpeleset ketika melompat dan jatuh.

"Pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," tutur Argo.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....