go green
Recent Issues

Dapat Kartu Jadwal, Jokowi Divaksin Lagi 14 Hari Mendatang

Dapat Kartu Jadwal, Jokowi Divaksin Lagi 14 Hari Mendatang

17 Januari 2021, 09:00:00

Jakarta -- Presiden Joko Widodo mengatakan bakal kembali disuntik vaksin virus corona (Covid-19) 14 hari mendatang. Jadwal itu tercantum dalam kartu yang diperolehnya usai disuntik vaksin pada hari ini, Rabu (13/1).

"Pada kartu vaksinasi Covid-19 atas nama saya ini tercantum jadwal pemberian suntikan vaksin berikutnya yaitu 14 hari dari sekarang," tutur Jokowi lewat akun Instagram, Rabu (13/1).

Jokowi menjelaskan bahwa kartu yang dimaksud akan diberikan kepada semua orang yang disuntik vaksin. Bukan hanya dirinya. Kartu itu memuat jadwal penyuntikan kedua.

"Kartu yang akan diberikan kepada semua orang yang divaksinasi ini sekaligus pengingat agar tepat waktu menjalani vaksin kedua," katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi disuntik vaksin Sinovac pada hari ini, Selasa (13/1). Dia adalah orang pertama yang disuntik vaksin virus corona.

Usai disuntik, Jokowi mengaku merasa pegal. "Alhamdulillah, tak ada kejadian ikutan. Hanya ada sedikit rasa pegal," ucap Jokowi.

Menurut Jokowi, program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah agar Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19.

"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19," kata Jokowi dalam unggahan di akun Instagram, @jokowi, Rabu (13/1).

Di hari yang sama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Menkes Budi Gunadi Sadikin juga disuntik vaksin. Artis Raffi Ahmad juga demikian.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Dosen Pemenang Hibah TA 2021 Universitas Narotama Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Dosen Pemenang Hibah TA 2021

25 Februari 2021, 09:25:38

Universitas Narotama (UN) memberikan piagam penghargaan kepada dosen peneliti “Penerima Pendanaan Penelitian di Perguruan Tinggi Non-PTNBH Tahun Anggaran (TA) 2021” yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi (RISTEK) / Badan Riset dan Inovasi Nasional Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI). Piagam penghargaan tersebut diberikan untuk lebih meningkatkan semangat meneliti para dosen, dalam acara Pertemuan Pemenang ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Bitcoin Seharga Rumah, Bappebti Kasih Lampu Kuning
25 Februari 2021, 09:00:01

Bitcoin Seharga Rumah, Bappebti Kasih Lampu Kuning Jakarta -- Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam berinvestasi di instrumen aset kripto, bitcoin, meski menggiurkan karena harganya yang melonjak akhir-akhir ini. Kepala Biro Pembinaan dan .....