go green
Recent Issues

Bos Perusahaan Otak Penyekapan di Pulo Mas Menyerahkan Diri

Bos Perusahaan Otak Penyekapan di Pulo Mas Menyerahkan Diri

20 Januari 2020, 09:00:13

Jakarta -- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan bos PT OHP berinisial A yang sempat buron terkait kasus penyekapan Pulo Mas saat ini telah menyerahkan diri.

A diduga merupakan otak atau dalang atas aksi penyekapan terhadap korban berinisial MS yang dilakukan di Pulo Mas, Jakarta Timur.

"Hari ini inisial A sebagai manager PT OHP ini menyerahkan diri. Jadi sudah empat tersangka yang kita amankan hari ini," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (16/1).

Disampaikan Yusri, A menyerahkan diri pagi tadi dan saat ini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik.

Di sisi lain, Yusri menuturkan sampai saat ini belum ada laporan yang dibuat oleh A terkait aksi penggelapan yang dilakukan oleh korban MS.

Diketahui, aksi penyekapan terhadap MS terjadi lantaran korban menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp21 juta.

"Sampai saat ini tidak laporan dari A (untuk kasus penggelapan MS)," ucap Yusri.

Lebih lanjut, dikatakan Yusri, saat ini korban MS tengah divisum untuk menyelidiki aksi penganiayaan yang diterimanya.

Sebelumnya, polisi menggerebek kantor PT OHP di Jalan Pulo Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Dalam penggerebekan itu, polisi meringkus tiga pelaku penyekapan sekaligus membebaskan korban MS yang telah disekap selama satu minggu.

Ketiga pelaku yakni AP, JCS, dan AJ. Ketiganya diketahui berperan melakukan penjagaan terhadap korban selama aksi penyekapan.

"Ada tiga orang yang kita amankan ya [berkaitan penyekapan] terhadap seseorang orang," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi, Rabu (15/1).

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur

24 Februari 2020, 01:50:17

Program studi Teknik Sipil (Fakultas Teknik) Universitas Narotama Surabaya, Jumat (21/2/2020) gelar Balsa Bridge Competition yang diikuti 40 tim sekolah SMA dan SMK se Jawa Timur. Kompetisi Balsa Bridge ini merupakan satu diantara kegiatan dari serangkaian acara yang digelar tahunan Civil Nation 2020. Liliana Hannes, sie acara Balsa Bridge Competition Universitas Narotama Surabaya menyampaikan bahwa kompetisi Balsa Bridge memang sengaja dipilih ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....