go green
Recent Issues

FPI Dukung Habib Rizieq Jadi Capres

FPI Dukung Habib Rizieq Jadi Capres

16 September 2013, 07:36:46

Marieska Harya Virdhani - Okezone

DEPOK - Sebanyak lima ratus anggota Front Pembela Islam (FPI) Depok bersiap untuk meramaikan Pawai HUT ke 68 RI dan Milad ke 15 FPI pada Minggu 25 Agustus 2013. Ketua FPI Depok, Habib Idrus Algadhri bahkan sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk berkumpul pukul 06.00 pagi di sekretariat DPW Depok.

Idrus mengungkapkan hal yang penting akan disampaikan dalam pawai besok yakni wacana soal dorongan terhadap Ketua Umum FPI, Habib Rizieq sebagai calon presiden dalam pemilu 2014. Menurut Idrus, wacana tersebut muncul sebagai dorongan dari peserta Munas dan ormas lainnya.

"Betul kami akan usung wacana Habib Rizieq jadi RI 1, kalau Habib Rizieq memang belum bilang siap atau tidak, itu kan hanya dorongan dari para peserta Munas, pada dasarnya kalau FPI Depok tentunya sangat mendukung wacana tersebut," tegasnya kepada Okezone, Sabtu (24/08/2013).

Idrus mengungkapkan Habib Rizieq cukup pantas dan layak menjadi calon presiden untuk menyelamatkan bangsa dai keterpurukan. Idrus mengklaim selama 14 tahun memimpin FPI di Depok, ia sangat mengenal sosok Habib Rizieq.

"Karena saya sudah 14 tahun berkecimpung di FPI, makanya saya berani bilang begini karena mengenal sosok Habib Rizieq, mudah-mudahan tak sekedar wacana tetapi jadi kenyataan," katanya.

Seluruh peserta pawai yang merupakan anggota FPI besok akan berkumpul di Petamburan, Jakarta. Yakni dengan rute Jalan Petamburan III-Jalan Ks Tubun-Slipi-Jalan Gatot Subroto-Jalan MT Haryono-Jalan Otista-Jalan Matraman-Senen-Jalan Gunung Sahari-Mangga Besar-Hayam Wuruk-Harmoni-Duta Merlin-RS Tarakan-Tomang-Jalan S Parman-Slipi dan kembali ke Petamburan III.
(hol)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Narotama Masuk Finalis Lomba Esai Nasional “Call For Essay 2021” Mahasiswa Prodi Akuntansi Universitas Narotama Masuk Finalis Lomba Esai Nasional “Call For Essay 2021”

26 Januari 2021, 09:55:13

Victor Da Costa Monteiro, mahasiswa Program Studi Akuntansi – Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UN) Surabaya berhasil masuk finalis (5 besar) Lomba Esai Nasional “Call For Essay 2021” yang diselenggarakan oleh Airlangga Bojonegoro Community (ABC) yang waktu pelaksanaan tanggal 14-20 Januari 2021. Pengumuman peserta yang masuk finalis pada hari Senin, 25 Januari 2021. Lomba Esai Nasional “Call For ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Sidang Anak Gugat Orang Tua Rp3 M, Dua Pihak Sepakat Mediasi
27 Januari 2021, 09:00:00

Sidang Anak Gugat Orang Tua Rp3 M, Dua Pihak Sepakat Mediasi Jakarta -- Sidang perkara anak menggugat ayahnya Rp3 miliar terkait perjanjian penggunaan lahan dan bangunan berlanjut ke proses mediasi. Kasus bisa berlanjut secara hukum. Diketahui, Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (26/1), kembali .....

139 Ribu Sekolah Ikut Simulasi Asesmen Nasional
10 Januari 2021, 09:00:02

139 Ribu Sekolah Ikut Simulasi Asesmen Nasional Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengklaim siap melaksanakan Asesmen Nasional (AN). Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud Totok Suprayitno mengatakan pihaknya telah melakukan simulasi skala besar. "139 ribu [sekolah] ini .....