go green
Recent Issues

FPI Dukung Habib Rizieq Jadi Capres

FPI Dukung Habib Rizieq Jadi Capres

16 September 2013, 07:36:46

Marieska Harya Virdhani - Okezone

DEPOK - Sebanyak lima ratus anggota Front Pembela Islam (FPI) Depok bersiap untuk meramaikan Pawai HUT ke 68 RI dan Milad ke 15 FPI pada Minggu 25 Agustus 2013. Ketua FPI Depok, Habib Idrus Algadhri bahkan sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk berkumpul pukul 06.00 pagi di sekretariat DPW Depok.

Idrus mengungkapkan hal yang penting akan disampaikan dalam pawai besok yakni wacana soal dorongan terhadap Ketua Umum FPI, Habib Rizieq sebagai calon presiden dalam pemilu 2014. Menurut Idrus, wacana tersebut muncul sebagai dorongan dari peserta Munas dan ormas lainnya.

"Betul kami akan usung wacana Habib Rizieq jadi RI 1, kalau Habib Rizieq memang belum bilang siap atau tidak, itu kan hanya dorongan dari para peserta Munas, pada dasarnya kalau FPI Depok tentunya sangat mendukung wacana tersebut," tegasnya kepada Okezone, Sabtu (24/08/2013).

Idrus mengungkapkan Habib Rizieq cukup pantas dan layak menjadi calon presiden untuk menyelamatkan bangsa dai keterpurukan. Idrus mengklaim selama 14 tahun memimpin FPI di Depok, ia sangat mengenal sosok Habib Rizieq.

"Karena saya sudah 14 tahun berkecimpung di FPI, makanya saya berani bilang begini karena mengenal sosok Habib Rizieq, mudah-mudahan tak sekedar wacana tetapi jadi kenyataan," katanya.

Seluruh peserta pawai yang merupakan anggota FPI besok akan berkumpul di Petamburan, Jakarta. Yakni dengan rute Jalan Petamburan III-Jalan Ks Tubun-Slipi-Jalan Gatot Subroto-Jalan MT Haryono-Jalan Otista-Jalan Matraman-Senen-Jalan Gunung Sahari-Mangga Besar-Hayam Wuruk-Harmoni-Duta Merlin-RS Tarakan-Tomang-Jalan S Parman-Slipi dan kembali ke Petamburan III.
(hol)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan Universitas Narotama dan Dinas PUPR Pacitan Mengadakan Kerjasama Pelatihan

17 Februari 2020, 03:23:11

Universitas Narotama (UN) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kabupaten Pacitan mengadakan kerjasama untuk saling menunjang dalam melaksanakan pembangunan bangsa dan negara. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor Universitas Narotama Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM dan Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah
17 Februari 2020, 09:00:00

Dilema Guru di Kalijaya, Antara Kelas dan Sawah Jakarta -- Tatapannya lemah. Wajahnya tampak lelah. Raut mukanya tak berseri saat ditemui CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu. Dia adalah Wardi, seorang Kepala Sekolah SDN 1 Kalijaya, Ciamis, Jawa Barat. Sudah setahun .....