go green
Recent Issues

Pilgub Jatim, Wiranto Yakin KarSa Menang Satu Putaran

Pilgub Jatim, Wiranto Yakin KarSa Menang Satu Putaran

26 Agustus 2013, 10:12:16

Nurul Arifin - Okezone
Soekarwo dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto (Foto: Nurul A/okezone)

MOJOKERTO- Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto menginstruksikan kepada Kadernya untuk all out memenangkan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) di Pilgub Jatim 2013 mendatang.

Mantan Panglima TNI ini menyakini, dukungan partai Hanura kepada pasangan ini sangat tepat.

"Tahun lalu saya tidak mendukung siapapun di Pilgub Jatim, tapi kali ini saya harus memberikan dukungan kepada KarSa, karena kinerja pasangan ini sudah sangat dirasakan masyarakat Jawa Timur," kata Wiranto saat Kampanye di Lapangan MKP Brantas, Desa Terusan, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (24/8/2013).

Menurut Wiranto, tidak alasan untuk tak mendukung Pakde Karwo dan Gus Ipul di Pilgub nanti. Sejak menjabat 2008 lalu, banyak perubahan yang terjadi di Jawa Timur. Bahkan, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur naik melebihi ekonomi nasional.

"Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur saat ini mencapai 7,5 persen sementara tingkat nasional hanya 6 persen, tentunya banyak perubahan di Jawa Timur selama lima tahun menjabat. Oleh karena itu, saya langsung mendukung pasangan itu untuk menjabat yang kedua kalinya," kata Capres Harry Tanoeseodibjo ini.

Dia juga menginstruksikan kepada segenap Kader Partai Hanura dan para simpatisan untuk datang ke TPS pada 29 Agustus 2013 dengan memilih pasangan KarSa.

Wiranto juga mengajak masyarakat Jawa Timur untuk bersama-sama mencoblos nomer satu agar pasangan ini menang satu putaran. "Masyarakat Jawa Timur harus bisa memenangkan KarSa satu putaran," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Soekarwo mengatakan, pemilihan Pilgub satu putaran dapat menghemat uang APBD Propinsi Jawa Timur. Sehingga, uangnya dapat digunakan untuk melanjutkan program-program KarSa saat ini.

"Program-program KarSa sudah berjalan dan dapat dirasakan masyarakat. Namun, dengan waktu 5 tahun tidak mungkin untuk menyentuh semua elemen masyarakat. Masih banyak yang belum tersentuh program-program itu. Oleh karena itu harus dilanjutkan kepemimpinan KarSa," tandas Soekarwo.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur Prodi Teknik Sipil Gelar Balsa Bridge Competition Tingkat Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur

24 Februari 2020, 01:50:17

Program studi Teknik Sipil (Fakultas Teknik) Universitas Narotama Surabaya, Jumat (21/2/2020) gelar Balsa Bridge Competition yang diikuti 40 tim sekolah SMA dan SMK se Jawa Timur. Kompetisi Balsa Bridge ini merupakan satu diantara kegiatan dari serangkaian acara yang digelar tahunan Civil Nation 2020. Liliana Hannes, sie acara Balsa Bridge Competition Universitas Narotama Surabaya menyampaikan bahwa kompetisi Balsa Bridge memang sengaja dipilih ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor
23 Februari 2020, 09:00:29

Data Sensus Penduduk Online 2020 BPS Bisa Bocor Jakarta, Pakar keamanan siber dari CISSReC Doktor Pratama Persadha menyatakan Badan Pusat Statistik (BPS) wajib menjaga keamanan data Sensus Penduduk 2020, mengingat ada potensi terjadi kebocoran data seperti di Ekuador, .....