go green
Recent Issues

Sebar Broadcast, Ketua KPU Jatim Pendukung Khofifah?

Sebar Broadcast, Ketua KPU Jatim Pendukung Khofifah?

23 Agustus 2013, 10:00:48

Nurul Arifin - Okezone
Broadcast dukungan untuk Khofifah dari Ketua KPU Jatim (Nurul A/Okezone)

SURABAYA - Jelang perhelatan debat pasangan calon di Pilgub Jatim, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, Andrey Dewanto Ahmad, menyebar pesan (broadcast) melalui Blackberry Mesenger (BBM). Sayangnya dalam broadcast tersebut tidak menunjukkan sikap netral sebagai penyelenggara pemilu.

Bunyi broadcast BBM tersebut adalah "Saksikan keunggulan Cagub PKB Khofifah IP dlm debat kandidat di Metro TV live dari Gramedia Expo malam ini jam 19.00 WIB. Sebarkan..:)".

Namun, ketika ditanya apakah dirinya menjadi pendukung pasangan Khofifah-Herman (BerKah)? Andrey kembali broadcast untuk kedua kalinya yang berbunyi "Ralat: Saksikan keunggulan Pasangan calon No urut 1 Soekarwo-Saifullah Yusuf, No urut 2. Egi Sujana-M Sihat, No urut 3. Bambang DH-Said Abdullah, No urut 4. Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawireja dalam debat kandidat di Metro TV live dr Gramedia Expo malam ini jam 19.00 WIB. Sebarkan..:)"

Hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari Andrey. Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur Sufiyanto ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui isi BBM tersebut. "Saya belum tahu. Nanti akan saya cek dulu," ujarnya singkat.

Empat pasangan cagub-cawagub akan beradu debat di Gramedia Expo, Surabaya. Debat kali ini bertema tentang hukum dan sosial politik, yang akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta nasional.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....