go green
Recent Issues

Polisi Amankan Enam Pelaku Penyerangan saat Tawuran di Tebet

Polisi Amankan Enam Pelaku Penyerangan saat Tawuran di Tebet

23 September 2019, 09:00:00

Jakarta -- Polisi mengamankan enam orang pelaku penyerangan dalam tawuran yang terjadi di Kelurahan Bukti Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.

Kapolsek Tebet, Kompol Alam Nur mengungkapkan tawuran terjadi sekitar pukul 21.45 hingga 22.15 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, telah berhasil mengamankan enam orang pelaku penyerangan," kata Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur saat dikonfirmasi, Jumat (20/9).

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bilah celurit yang bersimbah darah, 1 buah jerigen 2 liter yang berisi 1/4 air keras, dan sebuah batu dari pelaku.

Hingga kini, terdapat lima korban luka yang sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Tiga orang korban alami luka akibat siraman air keras, sedangkan dua lainnya mengalami luka bacok dan juga sabetan bambu di pelipis mata.

"Diduga korban merupakan salah sasaran," jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, tawuran terjadi di dekat Puskesmas Bukit Duri. Tawuran diduga terjadi karena warga RW 012 melakukan aksi balas dendam terhadap warga RW 008 yang menutupi angki (mata-mata) dari RW 009.

"Masalah anak RW 012 mencari angki (mata-mata) RW 009, dikira angki cepu karena waktu sebelum lebaran anggota Polda melakukan penangkapan di RW 012," jelasnya.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019 Pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu MABA 2019

22 Oktober 2019, 04:33:21

Karakter kepemimpinan di tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu (pribadi), namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Untuk mencapai hal tersebut, Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan pendampingan Pengkaderan Bidang Ilmu (PBI) untuk mahasiswa baru (Maba) 2019. Acara pengkaderan dengan tema Out Bound Bela Negara tersebut dilaksanakan selama tiga hari, 18 ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Server BMKG Diretas
17 Oktober 2019, 09:00:16

Server BMKG Diretas

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan dan Geofisika (BMKG) menyebut server yang menangani data kualitas udara PM10 diretas. Peretasan ini menyebabkan tidak berfungsinya pengiriman otomatis data polutan PM10 di situs dan .....