go green
Recent Issues

Donasi Rp 4 M Patungan untuk Berbagi Disalurkan Serentak di 8 Kota

Donasi Rp 4 M Patungan untuk Berbagi Disalurkan Serentak di 8 Kota

23 Juni 2019, 09:00:05

Sejak diluncurkan 2 Mei 2019, program #PatunganUntukBerbagi yang diinisiasi oleh OVO, Grab, dan Tokopedia berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 4 miliar lewat platform digitalnya.

Gelombang pertama penyaluran donasi ini akan disalurkan lewat Rumah Yatim dalam bentuk beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim, piatu, dan kurang mampu untuk menjamin pendidikan yang lebih layak dan berkesinambungan.

Selain di Jakarta, donasi juga akan secara serentak disalurkan dari 7 titik lainnya, yakni di Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Jogja, dan Makassar.
Total donasi yang telah terkumpul secara serentak disalurkan di delapan kota besar di Indonesia kepada anak-anak yatim, piatu, dan kurang mampu yang berada di dalam naungan Rumah Yatim.

Donasi tersebut diberikan dalam bentuk parsel berisi kebutuhan sekolah seperti alat tulis, seragam sekolah, alat menggambar, dan lain-lain. Penyaluran donasi akan terus dilakukan secara reguler oleh Rumah Yatim.

Periode donasi akan terus dibuka hingga 6 Juni 2019 dan bisa dilakukan melalui donasi digital yang didukung juga oleh festival yang dilakukan di delapan kota besar di Indonesia.
"Kami mewakili seluruh anak-anak penerima bantuan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam gerakan ini. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak-anak karena memberikan mereka semangat dan kepercayaan diri untuk meneruskan pendidikannya," ujar Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho B Wismono.
"Kami berharap, hingga akhir periode donasi, semakin banyak yang tergerak hatinya untuk terus membantu memutus rantai kemiskinan dengan pendidikan yang lebih baik," pungkasnya.


Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News