go green
Recent Issues

Hatta Laporkan Kesuksesan di Dalam Rakernas

Hatta Laporkan Kesuksesan di Dalam Rakernas

12 Januari 2015, 09:00:01

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa melaporkan kesuksesan yang berhasil diraih partainya sepanjang 2014, melalui pidato politik pada forum Rakernas PAN 2015, di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (7/1) malam.

Jakarta, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa melaporkan kesuksesan yang berhasil diraih partainya sepanjang 2014, melalui pidato politik pada forum Rakernas PAN 2015, di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (7/1) malam.

"Kewajiban saya sebagai ketua umum untuk memberikan laporan. Bahwa kita telah melaksanakan dua agenda besar, yakni kesuksesan pileg dan pilpres," kata Hatta Rajasa.

Dia mengatakan dalam pemilu legislatif, perolehan suara PAN meningkat signifikan meskipun belum mencapai dua digit. Sedangkan di dalam pilpres, kata dia, dirinya berhasil dicalonkan menjadi pendamping Prabowo Subianto.

"Di dalam pilpres `alhamdulilah` Ketua Umum PAN bisa mencalonkan diri bersama Prabowo menjadi capres-cawapres walau kita belum mendapat apa yang kita harapkan. Tapi setidaknya kita memiliki 67 juta pemilih di pilpres yang bisa menjadi modal," kata dia.

Dia mengatakan siapapun yang menjadi pemimpin PAN selanjutnya, maka jumlah dukungan itu dapat menjadi modal.

"Kita harus mensyukuri. Sekarang tinggal satu agenda tersisa yaitu kongres. Hari ini kita berada disini (rakernas) untuk menuntaskan agenda itu," kata dia.

Dia menekankan agar seluruh kader tidak membiarkan adanya ruang intervensi dari luar PAN yang dapat menimbulkan keretakan.

Pada Rabu malam, DPP PAN menyelenggarakan Rakernas PAN 2015 dengan agenda tunggal yakni menentukan waktu pelaksanaan Kongres ke-IV PAN yang akan berlangsung tahun ini.

Dalam Rakernas itu hadir sejumlah politisi PAN seperti Amien Rais, Hatta Rajasa, Zulkifli Hasan, Drajad Wibowo, Tjatur Sapto Edi, Joncik Muhammad, Didi Supriyanto, Anang Hermansyah dan lain sebagainya.

Source

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....