go green
Recent Issues

Pastika: Munas Golkar Bawa Rezeki untuk Orang Bali

Pastika: Munas Golkar Bawa Rezeki untuk Orang Bali

01 Desember 2014, 09:00:42

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Gubernur Bali I Made Mangku Pastika turut hadir dalam Musyawarah Nasional IX Golkar. Pastika mendapat kesempatan berpidato di depan ribuan kader Golkar.
Pastika mengatakan Bali merupakan tempat yang aman untuk menggelar acara. "Kalau Bali enggak aman saya tersinggung," kata Pastika di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11/2014).
Pastika mengatakan tingkat hunian hotel di Bali mengalami peningkatan pesat setelah 20 Desember hingga akhir tahun. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih karena Golkar menggelar acara di Bali.
"Jadi ijni membawa rezeki untuk orang Bali," katanya.
Ia pun meminta peserta munas tak segera pulang meski Munas selesai Kamis (4/12/2014). Sementara Pastika meminta kader Golkar pulang Minggu (7/11/2014). "Keliling Bali terus beli souvenir. Kita damai-damai saja," tuturnya.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama Pemprov Jatim dan Universitas Narotama Menjalin Kerjasama

21 Februari 2020, 08:02:09

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) dan Universitas Narotama menjalin kerjasama tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan desa, serta pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama tersebut dituangkan dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Rektor Universitas Narotama Sri Wiwoho Mudjanarko di Gedung Negara Grahadi, Jumat (21/2/2020). Penandatanganan kerjasama ini berlangsung menjelang dilaksanakan “Rapat Kerja Percepatan Penyaluran ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020
22 Februari 2020, 09:00:05

Strategi Pemerintah Kembangkan AI Rampung Juli 2020 Jakarta, Pemerintah akan merampungkan Strategi Nasional Pengembangan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada Juli 2020. Strategi ini diinisiasi oleh Kementerian Riset & Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/ .....