go green
Recent Issues

Anas Minta Kader Partai Demokrat Tak Lari Dari Masalah

Anas Minta Kader Partai Demokrat Tak Lari Dari Masalah

03 September 2012, 09:06:53

Prabowo - Okezone
Senin, 03 September 2012 02:03 wib

YOGYAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memberi motifasi dan semangat pada seluruh pengurus dan kader partai yang ada di Yogyakarta. Anas meminta agar seluruh kader partai demokrat tangguh dalam menghadapi semua permasalahan.

"Dalam situasi apapun, kader-kader partai demokrat jangan lari dari permasalahan, kalau ada yang lari itu bukan kader Partai Demokrat," kata Anas saat memberikan sambutan dalam acara syawalan dengan pengurus kader Partai Demokrat Yogyakarta di GOR Amongrogo, Minggu (2/9/2012).

Anas meminta seluruh kader partai memiliki etos kerja yang tinggi. Dia yakin, hanya dengan kerja keras partai berlambang bintang Mercy ini akan semakin tangguh. "Kerja, kerja, kerja dan kerja. Saya yakin Partai Demokrat makin tangguh, makin kuat, dan bermartabat," jelasnya.

Sekarang, lanjutnya, masyarakat makin cerdas, masyarakat makin mampu mengakses semua informasi yang benar, dan mampu membedakan mana yang benar dan mana yang salah walaupun ada pertempuran wacana.

"Tak bisa dipungkiri, negara kita makin maju setelah dipimpin Bapak Presiden SBY. Masih ada masalah-masalah, entah masalah baru atau warisan, itulah yang harus kita perjuangkan bersama kader-kader partai yang tangguh," ucapnya.
(trk)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Penyaluran KUR 2019 Capai Rp139,5 Triliun
25 Januari 2020, 09:00:04

Penyaluran KUR 2019 Capai Rp139,5 Triliun Jakarta -- Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sepanjang tahun lalu mencapai Rp139,5 triliun atau 99,6 persen dari target yang sebesar Rp140 triliun. "Sebenarnya, kalau tidak kami .....