go green
Recent Issues

Demo Omnibus Law, TransJakarta Kembali Perpendek Rute

Demo Omnibus Law, TransJakarta Kembali Perpendek Rute

20 Oktober 2020, 09:00:00

Jakarta -- Sejumlah rute bus TransJakarta diperpendek kembali karena ada penutupan jalan terkait aksi unjuk rasa terkait Omnibus Law Cipta Kerja yang dilaksanakan di sekitar Patung Kuda, Jakarta, Jumat (16/10).

"Beberapa layanan TransJakarta kembali mengalami modifikasi rute yang sebelumnya pada pukul 09.00 WIB tadi telah dimodifikasi," kata Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi, Jumat (16/10).

Rencananya, tempat yang bakal dijadikan berkumpul unjuk rasa hari ini ialah kawasan Patung Kuda, Istana Presiden, Monas dan sekitarnya. Sehingga dilakukan penutupan jalur di sekitar lokasi dan lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat.

Karenanya dilakukan modifikasi rute di Koridor 3 Kalideres - Pasar Baru yang mengalami perpendekan rute menjadi Kalideres - Harmoni. Perpendekan dilakukan mengingat adanya penutupan jalan di kawasan Juanda. Sebelumnya rute ini sempat dialihkan melalui Jalur Tomang.

Kedua, Rute 8A Grogol 2 - Juanda yang mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2 - Harmoni.

"Perpendekan dilakukan mengingat adanya penutupan jalan di Kawasan Juanda," terang dia.

Selain rute-rute tersebut, lanjut Prasetia, semua layanan masih berjalan normal. Ia mengatakan operasional bakal kembali normal setelah kondisi sudah terkendali.

Tak lupa juga Prasetia meminta masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan saat keluar rumah.

"Transjakarta mengimbau seluruh pelanggan untuk berhati hati, waspada dan selalu mengedepankan keselamatan diri dan keluarga. Tetap dirumah namun jika harus keluar rumah dan menggunakan layanan Transjakarta selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutup dia.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tiga Mahasiswa Universitas Narotama Bela Tim Juara pada Turnament Futsal Garuda Emas Academy Cup 2020 Tiga Mahasiswa Universitas Narotama Bela Tim Juara pada Turnament Futsal Garuda Emas Academy Cup 2020

26 November 2020, 11:34:19

Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya seperti tidak pernah kehabisan `stok` atlet berbakat untuk cabang olahraga futsal. Satu angkatan telah lulus studi dan kemudian akan muncul lagi penerusnya dengan prestasi yang gemilang. Ketika aktivitas olahraga fisik ditiadakan di kampus karena masa pandemi covid-19, mereka tetap tekun berlatih baik secara mandiri maupun bergabung dengan club di luar kampus. Hasil dari berlatih di luar kampus ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News