go green
Recent Issues

Polisi Ringkus 21 Pelaku Tawuran di Petamburan, 3 Ditembak

Polisi Ringkus 21 Pelaku Tawuran di Petamburan, 3 Ditembak

17 Januari 2020, 09:00:05

Jakarta -- Polres Metro Jakarta Barat meringkus 21 pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Semeru Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Sebanyak tiga di antaranya ditembak karena melawan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan para pelaku itu berhasil diringkus pada Rabu (15/1) dini hari.

"Kita tangkap 21 pelaku tawuran, tiga diantaranya dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan petugas," kata Arsya dalam keterangannya, Rabu (15/1) siang.

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Metro Jakbar Iptu Dimitri Mahendra menjelaskan aksi tawuran tersebut terjadi pada Minggu (12/1) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Aksi tawuran itu, kata Dimitri melibatkan dua kubu yakni pemuda Borobudur dan pemuda Kebon Pisang Jelambar.

Dimitri mengatakan akibat aksi tawuran itu seorang pemuda bernama Hadi Iqbal Ramdani mendapat luka bacok di perut sebelah kanan.

"Dari penangkapan terhadap para pelaku tersebut kami berhasil mengamankan sebilah celurit yang digunakan untuk melukai korban", tutur Dimitri.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
UKM Narotama Video dan Fotografi Pamerkan MentasQuy Vol.2 “Iling-Iling” UKM Narotama Video dan Fotografi Pamerkan MentasQuy Vol.2 “Iling-Iling”

13 Februari 2020, 02:15:16

Atrium BG Junction, Sabtu (8/2) lalu tampak dipenuhi foto-foto yang digantung pada rak kayu. Foto-foto tersebut merupakan karya 29 mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Narotama Video dan Fotografi (Narvifo) yang dipamerkan dalam acara Menembus Batas Kreativitas Vol 2. Ketika diperhatikan, foto-foto yang ditampilkan dalam acara Menembus Batas Kreativitas Vol 2 tersebut mengerucut dalam satu tema. Yakni, tentang kehidupan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Syarat dan Tahap Pendaftaran SNMPTN 2020
16 Februari 2020, 09:00:25

Syarat dan Tahap Pendaftaran SNMPTN 2020 Jakarta -- Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 sudah mulai dibuka per hari ini per pukul 14.00 WIB. Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyatakan masa pendaftaran SNMPTN .....