go green
Recent Issues

Resmi Capres, Aburizal Sanjung Akbar Tandjung

Resmi Capres, Aburizal Sanjung Akbar Tandjung

30 Juni 2012, 08:04:42

Ical optimistis Partai Golkar akan kembali merebut kejayaannya.
JUM'AT, 29 JUNI 2012, 22:36 WIB
Syahid Latif

Akbar Tanjung di Pembukaan Rapimnas III Partai Golkar (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAnews - Rapimnas III Partai Golkar menetapkan dan meresmikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden tahun 2014 mendatang. Sebagai bentuk penerimaan terhadap lamaran, Aburizal membacakan pidato penerimaan yang salah satu isinya memuji ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung.
"Saudara Akbar Tandjung adalah sahabat dan seorang yang berhasil mempertahankan partai di saat-saat sulit usai reformasi," kata Ical dalam pidato penerimaannya di hadapan peserta Rapimnas III Partai Golkar, di Hotel Aston Bogor, Jumat, 29 Juni 2012.
Dalam kesempatan tersebut, Ical, sapaan Aburizal, sempat menyinggung perbedaan pendapatnya dengan Akbar Tanjung beberapa bulan jelang Rapimnas III. Baginya, perbedaan pendapat itu bukan merupakan sebuah bentuk permusuhan.
"Dia merupakan dinamika internal yang sehat, yang dilandasi kecintaan tulus pada partai kita," kata Aburizal.
Dalam pidato penerimaan lamaran capres itu, Ical optimistis partainya bisa merebut kembali kejayaan partai di Pemilu 2014. Apalagi, setelah melihat dedikasi dan kesolidan kadernya.
"Dengan pasukan begini dan dedikasi saudara-saudara sekalian, pohon beringin akan semakin menjulang ke langit dan akarnya menghunjam ke bumi," ujar dia.
Ical juga kembali mengingatkan kadernya bahwa perjalanan ke depan masih panjang. Karena itu, dia meminta kadernya menjaga stamina dan mematangkan strategi.
"Lari ke depan bukan sprint, tapi maraton. Stamina harus kuat dan nafas harus panjang," pesannya.
Menurut Ical, kemenangan yang dicari partainya bukan untuk kekuasaan. Namun, sebuah pengabdian untuk bangsa.
"Bagi saya, istri saya, dan anak-anak saya, hidup akan lebih tenang tanpa kursi politik. Tapi, kita ingin memberikan pengorbanan. Agar politik bisa digunakan untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia," tegasnya. (art)
Laporan: Dian Widiyanarko

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pembekalan Kode Etik Notaris Persiapan UKEN 2019 Pembekalan Kode Etik Notaris Persiapan UKEN 2019

19 Oktober 2019, 03:44:40

Kode Etik merupakan tuntunan / pedoman / petunjuk perilaku bagi Notaris dalam menjalankan jabatannya dan berperilaku. Seorang Notaris harus memiliki moral akhlak serta kepribadian yang baik yang diatur dalam kode etik Notaris dan Undang-Undang Jabatan Notaris (UUJN). Hal tersebut ditegaskan dalam acara “Pembekalan dan Pendalaman Materi Ujian Kode Etik Notaris, UKEN 2019” yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Program Studi Magister ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

RI Gandeng Belanda Genjot Ekspor Dekorasi Rumah ke Eropa
19 Oktober 2019, 09:00:00

RI Gandeng Belanda Genjot Ekspor Dekorasi Rumah ke Eropa Jakarta -- Kementerian Perdagangan RI dan Centre for the Promotion of Imports from Developing Countries (CBI) Belanda sepakat mendorong pengembangan ekspor produk dekorasi rumah Indonesia ke pasar Eropa. Kedua belah .....

Server BMKG Diretas
17 Oktober 2019, 09:00:16

Server BMKG Diretas

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan dan Geofisika (BMKG) menyebut server yang menangani data kualitas udara PM10 diretas. Peretasan ini menyebabkan tidak berfungsinya pengiriman otomatis data polutan PM10 di situs dan .....