go green
Recent Issues

Gelar Hajatan 15 Oktober, Google Diprediksi Rilis Pixel 4

Gelar Hajatan 15 Oktober, Google Diprediksi Rilis Pixel 4

17 September 2019, 09:00:33

Kabar kemunculanPixel 4 semakin dekat setelahGoogle ketahuan membagikan undangan kepada awak media. Dalam undangan yang beredar diketahui hajatan tersebut akan digelar pada Selasa, 15 Oktober 2019.

Perusahaan yang berbasis di California ini menuliskan `Made by Google` dalam undangan tersebut. Besar kemungkinan Pixel 4 akan menjadi produk yang akan dirilis Google.
Merujuk pada perhelatan setahun silam, slogan `Made by Google` menjadi momen Google meluncurkan produk-produk terbarunya. Tahun lalu di perhelatan tersebut Google merilis Pixel 3, Pixel 3 XL, Chromebook versi terbaru, dan Home Hub.

Mengutip CNN, Pixel 4 disebut mengalami perubahan desain yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Kotak berisi lensa utama di sisi belakang menjadikannya sepintas tampak seperti iPhone 11 yang baru dirilis pekan lalu.
Kabar kemunculan Pixel 4 belakangan berembus kencang terlebih setelah Google membocorkan desain kamera utama dan dua fitur unggulannya.

Product Manager Pixel Brandon Barbello mengungkap kemunculan fitur motion sense dan face unlock. Menurutnya, tim Advanced Technology and Projects (ATAP) dalam lima tahun terakhir telah mengerjakan Soli, sebuah radar pengindera gerak untuk fitur motion sense. Sementara fitur umum face unlock menurutnya telah direkayasa sehingga berbeda dengan yang ada selama ini.
"Ponsel lain mengharuskan Anda untuk mengangkat perangkat sepenuhnya, berpose dengan cara tertentu, menunggu hingga terkunci, lalu geser ke layar utama. Pixel 4 melakukan semua itu dengan cara yang jauh lebih singkat," ungkap Barbello lewat blog perusahaan.





Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fasilkom UNNAR Menjadi Co-host Webinar Nasional Advancing Science in Indonesia Fasilkom UNNAR Menjadi Co-host Webinar Nasional Advancing Science in Indonesia

23 Oktober 2019, 06:30:03

Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Narotama (UNNAR) bersama dengan Center for Open Science (COS) dan Jaringan Sains Terbuka Indonesia menjadi Co-host webinar bertajuk Advancing Science in Indonesia: Current Global Research Practices. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin, 21 Oktober 2019 di Ruang Rapat Gedung D UNNAR, yang dilaksanakan secara paralel di 38 lokasi penyiaran lainnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lampung Terkait Abu Rara
23 Oktober 2019, 09:00:04

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Lampung Terkait Abu Rara Jakarta -- Detasemen Khusus 88/Antiteror Polri kembali menangkap seorang terduga teroris di Lampung. Terduga teroris yang ditangkap berinisial AH (27) merupakan bagian dari kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Lampung. "Kembali satu .....

PP PSTE Telah Disahkan
23 Oktober 2019, 09:00:00

PP PSTE Telah Disahkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah mengesahkan Revisi Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PPPSTE).PP PSTE telah diperbarui menjadi Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun .....