go green
Recent Issues

Ruhut Dipanggil Ketua Fraksi Demokrat

Ruhut Dipanggil Ketua Fraksi Demokrat

22 Juni 2012, 07:44:04

Ruhut Sitompul minta kader yang terlibat kasus korupsi agar mundur
Ismoko Widjaya, Nur Eka Sukmawati

Ruhut Sitompul (VIVAnews/Adri Irianto)

VIVAnews- Ruhut Sitompul, anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, tak lama lagi akan menghadap Ketua Fraksi Nurhayati Ali Assegaf. Pemanggilan Ruhut ini diduga terkait komentarnya yang kerap mendesak politisi Demokrat lainnya untuk mundur.

"Saya baru meminta Pak Ruhut untuk bertemu saya," kata Nurhayati Assegaf di gedung DPR, Jakarta, Kamis 21 Juni 2012.

Meski akan memanggil Ruhut, Nurhayati belum merinci kapan pemanggilan itu akan dilakukan. Nurhayati tidak membantah dan tidak membenarkan bahwa pemanggilan Ruhut ini terkait pernyataannya yang meminta sejumlah petinggi Demokrat untuk mundur, termasuk Ketua Umum Anas Urbaningrum.

Tetapi, satu hal yang ditegaskan Nurhayati, dirinya tidak memberikan peringatan apapun kepada Ruhut. "Saya tidak memberikan peringatan tertulis kepada Pak Ruhut," kata Nurhayati.

Terkait pemberian surat peringatan, Nurhayati memastikan proses itu akan dilakukan bila ada kader yang tidak taat azas dan tidak taat aturan. Nurhayati mengambil contoh mantan anggota DPR dari Fraksi Demokrat yang juga artis penyanyi, Tere.

"Tere empat bulan tidak masuk juga kami beri surat peringatan, karena diberi surat peringatan dia mengundurkan diri," kata Nurhayati.

Ruhut Sitompul meminta semua kader yang disebut-sebut terlibat kasus korupsi Hambalang dan Wisma Atlet untuk mundur dari partai. Ruhut meminta agar kader-kader yang terbukti terlibat untuk lebih memiliki rasa sayang terhadap partai.

"Saya melihat dan hanya bisa mengatakan semua itu, akan indah kalau kita bisa mundur, jangan dimundurkan," kata Ruhut di Gedung DPR, Kamis 31 Mei 2012. (ren)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI
14 Oktober 2019, 09:00:00

Investor AS Siap Tanamkan Investasi Rp1,4 T di RI Jakarta -- Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Panjaitan mengatakan perusahaan investasi swasta asal Amerika Serikat (AS) bernama Overseas Private Investment Corporation (OPIC) berencana menggelontorkan dana sebesar US$100 juta atau setara Rp1,4 .....

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G
14 Oktober 2019, 09:00:00

Huawei Indonesia Janjikan Latih SDM Sebelum Terapkan 5G

HuaweiIndonesia menyatakan sampai saat ini masih ada kesenjangan antara ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia dan perkembangan konektivitas 5G. Alhasil, Direktur ICT Strategy Huawei Indonesia, Mohammad Rosidi, menjanjikan .....