go green
Recent Issues

Bodi Besar Pesawat Ditemukan Penyelam TNI AL, di Dalamnya Ada Jenazah

Bodi Besar Pesawat Ditemukan Penyelam TNI AL, di Dalamnya Ada Jenazah

22 Januari 2015, 10:28:09

Bodi Besar Pesawat Ditemukan Penyelam TNI AL, di Dalamnya Ada Jenazah

Selat Karimata - TNI AL telah menemukan koordinat lokasi badan pesawat AirAsia QZ8501. Sebanyak 8 tim diterjunkan. Di dalam bodi pesawat nahas itu, ada beberapa jenazah.

Penyelaman dilakukan di lokasi yang ditemukan oleh alat sidescan sonar milik Dinas Hidrooceanografi TNI AL.‎ Letaknya sekitar 3400 meter dari ekor pesawat yang telah ditemukan sebelumnya.

"Tim dari Dinas Hidrooceanografi telah menemukan posisi. Pagi ini kami coba selami, ternyata benar itu badan pesawat yang kita cari," ujar Panglima Armada RI Kawasan Barat Laksda TNI Widodo kepada wartawan di KRI Banda Aceh yang berada di perairan Karimata, Kalimantan Tengah, Kamis (22/1/2015).

Widodo menambahkan di dalam badan pesawat tersebut terdapat sejumlah jenazah. Namun pihaknya belum bisa memastikan jumlahnya.

"Ada beberapa jenazah di dalam bodi," kata Widodo.

Saat ini, penyelaman masih terus dilakukan. Kondisi cuaca terpantau baik. Menurut informasi, arus bawah tanah 0,3 knot, kecepatan angin 20 knot, dan tinggi gelombang 1-2 meter.

source

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Diklat Guru PAUD Tentang RPPH Satu Halaman Diklat Guru PAUD Tentang RPPH Satu Halaman

19 Februari 2020, 06:38:12

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Surabaya bekerjasama Program Studi PG PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) – FKIP Universitas Narotama menyelenggarakan kegiatan “Pendidikan dan Latihan (Diklat) Guru PAUD Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) Satu Halaman” pada hari Sabtu (15/2/2020) di Conference Hall Universitas Narotama. Narasumber terdiri atas Novfitri Kurniawati, ST, M.Pd (Praktisi, Guru/Dosen PAUD) dan Bagus Sumantri, S.Si (Guru PAUD, Sekretaris ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Bapeten Pastikan Zat Radioaktif di Tangsel Bukan Nuklir Bocor
19 Februari 2020, 09:00:00

Bapeten Pastikan Zat Radioaktif di Tangsel Bukan Nuklir Bocor Jakarta -- Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) memastikan paparan radiasi zat radioaktif yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Serpong, Tangerang Selatan bukan disebabkan kebocoran fasilitas milik Badan Tenaga Nuklir Nasional .....