go green
Recent Issues

Dikritik DPR, Jonan Akan Jawab dengan Tertulis

Dikritik DPR, Jonan Akan Jawab dengan Tertulis

21 Januari 2015, 09:00:01


Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan memilih menjawab sejumlah pertanyaan pimpinan maupun anggota komisi V terkait penerbangan Indonesia hingga kasus musibah jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 dengan jawaban tertulis.

Jakarta , Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan memilih menjawab sejumlah pertanyaan pimpinan maupun anggota komisi V terkait penerbangan Indonesia hingga kasus musibah jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 dengan jawaban tertulis.

"Saya akan menjawab pertayaan yang diajuka secara tertulis semua," kata Jonan dalam keterangannya diacara rapat kerja (raker) komisi V, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (20/1).

Lebih lanjut, Jonan mengatakan jika dirinya menyambut baik dengan pembentukan panitia kerja (Panja) keselaamatan penerbangan yang dibentuk oleh mitranya tersebut.

"Kami menyaambut baik dengan dibentuknya panja transportasi oleh kom V. Saya mohon tidak ada kesimpulan oleh siapapun," ucap dia.

"Kami juga mohon bila ada yang direkomendasikan agar dikonsulkan dengan semua komisi lainnya, karena semua berkaitan," tandasnya.

Untuk diketahui, sejumlah anggota mencecar dengan pertanyaan yang berikatan dengan keputusan kebijakan yang dilakuan oleh mantan Dirut PT KAI tersebut. Seperti, penghapusan tarif murah.

Source

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

28 Januari 2020, 06:04:01

Rektor Universitas Narotama (UN) Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Jumat (24/1/2020) siang. Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama antara lain Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Aryo Nugroho, S.Kom, MT (Dekan Fasilkom) dan Elok Damayanti, SE, MM (Kabag Kerjasama Dalam Negeri) diterima langsung oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Ketua KPU Banjarmasin Jadi Tersangka Kasus Pencabulan
29 Januari 2020, 09:00:01

Ketua KPU Banjarmasin Jadi Tersangka Kasus Pencabulan Jakarta -- Penyidik Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Banjarbaru menetapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin berinisial GM sebagai tersangka dugaan kasus pencabulan. "Penetapan tersangka dilakukan penyidik usai gelar perkara .....

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika
28 Januari 2020, 09:00:26

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika

Tokopedia tengah menyelesaikan tahap akhir dari penggaetan investor untuk putaran pendanaan mereka. Mengutip Financial Times, penggalangan dana seri G ini diperkirakan jadi pengumpulan dana terakhir perusahaan ecommerce itu sebelum melepas saham perdana atau Initial .....