go green
Recent Issues

Kejagung Eksekusi Seluruh Aset Gayus

Kejagung Eksekusi Seluruh Aset Gayus

17 November 2014, 09:00:19

JAKARTA - Kejaksaan Agung mengeksekusi putusan Mahkamah Agung (MA) terhadap aset yang dimiliki mantan pegawai pajak Kementerian Keuangan, Gayus Tambunan.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Tony Spontana, mengatakan, saat ini tim eksekutor Kejagung mendatangi Bank Indonesia (BI) untuk mengeksekusi putusan MA tersebut.

"Informasinya hari ini (eksekusi). Nanti tim eksekutor akan ke BI untuk eksekusi," kata Tony kepada Okezone, Senin (17/11/2014).

Namun, Tony belum bisa menjabarkan lebih detail terkait eksekusi seluruh aset milik Gayus tersebut.

"Sementara informasinya hanya itu dulu. Nanti kalau ada perkembangan saya infokan kembali," tegasnya.

Perlu diketahui, harta yang disita dari Gayus sesuai putusan MA yakni uang Rp74 miliar berupa pecahan uang dolar Amerika dan dolar Singapura. Kemudian 31 Batang emas serta rumah di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Uang Gayus di rekening dan deposito itu disimpan di BI dan kini akan dibuka untuk dipindahkan ke rekening Kejaksaan. Eksekusi dilakukan pukul 09.00 WIB di BI oleh Kejari Jakpus. Siang ini rencananya Kejaksaan akan menggelar jumpa pers.

Gayus dipidana atas sejumlah kasus. Total hukumannya adalah 30 tahun penjara.

source : Okezone.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking
26 Januari 2020, 09:00:13

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking Jakarta -- Aspek keamanan transaksi kembali menjadi sorotan usai kasus pembobolan rekening dan kartu kredit yang menimpa wartawan senior Ilham Bintang beberapa waktu terakhir. Melalui akun Facebooknya, Ilham bercerita dirinya rugi .....