go green
Recent Issues

Dikalahkan Istri Sultan, OSO Gagal Jadi Pimpinan DPD

Dikalahkan Istri Sultan, OSO Gagal Jadi Pimpinan DPD

03 Oktober 2014, 09:00:14

JAKARTA - Putaran kedua paripurna pemilihan pimpinan DPD RI untuk wilayah tengah telah dilakukan. Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas pun berhasil unggul dari Oesman Sapta dengan meraih 64 suara dari total pemilih 126 suara.

Sementara, Oesman hanya berhasil meraih sebanyak 60 suara dengan abstain dua suara.

"Berdasarkan pemilihan ulang ini kita telah saksikan maka terdapat Gusti Kanjeng Ratu Hemas meraih 64 suara dan Oesman Sapta 60 suara. Dengan demikian ibu Hemas dinyatakan mengungguli dalam kesempatan ini, setuju?," tanya pimpinan rapat, Aidil Fitri Syah dalam rapat paripurna, di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (2/10/2014) malam.

"Setuju...," jawab peserta rapat.

Di putaran pertama, kedua calon ini sempat meraih peroleh yang sama sebanyak 61 suara, hingga akhirnya dilakukan pemungutan suara ulang dan disepakati para peserta rapat.

Maka dengan demikian, tiga pimpinan DPD untuk wilayah tengah diraih Gusti Kanjeng Ratu Hemas, untuk wilayah Barat, Irman Gusman, dan wilayah timur, Farouk Muhammad. Proses paripurna pun dilanjutkan untuk menentukan Ketua DPD RI periode 2014-2019. (put)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News