go green
Recent Issues

Sutan Sebut Ada yang Menelikung Instruksi SBY

Sutan Sebut Ada yang Menelikung Instruksi SBY

29 September 2014, 09:00:48

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Partai Demokrat melakukan aksi walkout dalam rapat paripura pengesahan RUU Pilkada. Ketua DPP Demokrat Sutan Bathoegana menilai ada oknum yang salah mengartikan perintah Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
"Ada yang menelikung instruksi Ketum PD untuk tetap bertahan agar ajukan opsi Pilkada Langsung dengan 10 langkah perbaikan," kata Sutan ketika dikonfirmasi, Senin (29/9/2014).
Namun, kata Sutan, instruksi itu malah berbuah aksi walkout di rapat paripurna. "Nyatanya setelah opsi tsb dibuka dan didukung oleh beberap Fraksi lainnya koq malah PD walk out," kata Anggota Komisi VII DPR itu.
Sutan mengatakan aksi tersebut yang membuat SBY kecewa. Ia yakin SBY akan mengusut kejadian tersebut saat pulang ke tanah air dari kunjungan ke luar negeri.
"Inilah kekecewaan ketum PD kepada kejadian di paripurna kemarin malam, saya kira beliau akan usut hal ini di intern PD. Saya kira tunggu SBY pulang dari luar negeri," tuturnya.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Penyaluran KUR 2019 Capai Rp139,5 Triliun
25 Januari 2020, 09:00:04

Penyaluran KUR 2019 Capai Rp139,5 Triliun Jakarta -- Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sepanjang tahun lalu mencapai Rp139,5 triliun atau 99,6 persen dari target yang sebesar Rp140 triliun. "Sebenarnya, kalau tidak kami .....