go green
Recent Issues

Takut Ditilang Rp 500 Ribu, Pemotor Kabur dengan Nyelip di Sisi TransJ

 Takut Ditilang Rp 500 Ribu, Pemotor Kabur dengan Nyelip di Sisi TransJ

19 Februari 2014, 09:00:07

Jakarta - Polisi terus melakukan sterilisasi jalur bus TransJ di Mampang, Jakarta Selatan. Pemotor yang takut ditilang memutar balik dan berupaya nyelip di samping bus yang melintas di kawasan itu.

Juliandi sempat menjepret para pemotor yang panik karena ada razia polisi di daerah padat lalu lintas tersebut. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.16 WIB.

"Ada polisi di depan sehingga membuat pemotor memutar balik yang membuat bus TransJ tersendat," tulis Juliandi di pasangmata.com, Rabu (19/2/2014).

Para pemotor ini tidak bisa mengangkat motornya ke luar busway karena separator TransJ di kawasan itu sudah ditinggikan. Saat ingin berputar balik ternyata ada bus TransJ koridor VI (Ragunan-Dukuh Atas) yang lewat. Akibatnya beberapa pemotor memaksakan melintas di samping bus TransJ meski jalur itu sangat sempit.

Meski ancaman tilang maksimal Rp 500 ribu sudah diberlakukan para pemotor tetap saja menerobos jalan bus berlajur khusus tersebut. Padahal hampir tiap pagi polisi mensterilisasi busway.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang Rektor Universitas Narotama Lakukan Kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Jombang

27 Januari 2020, 01:58:57

Universitas Narotama yang dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA), Jombang, Senin (20/1/2020). Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama diantaranya Kaprodi Manajemen Agus Sukoco, ST, MM disambut langsung oleh Rektor UNWAHA Dr. H. Anton Muhibuddin, SP, MP pejabat lainnya. Pada pertemuan yang berlangsung cukup akrab, Rektor ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News