go green
Recent Issues

Belum Tahan Djoko Susilo, KPK Dinilai Diskriminatif

Belum Tahan Djoko Susilo, KPK Dinilai Diskriminatif

06 Oktober 2012, 09:19:25

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memeriksa Irjen Pol Djoko Susilo selama delapan jam terkait kasus dugaan korupsi pengadaan alat Simulator SIM di Korlantas Polri kemarin. Namun, paska pemeriksaan pada 'Jumat Keramat' itu Irjen Djoko belum juga ditahan.

Langkah KPK yang tidak segera menahan jenderal bintang dua polisi itu dinilai sebagai tindakan gegabah.

"KPK sangat gegabah tidak menahan DS (Djoko Susilo). Padahal, tersangka lain sudah ditahan polisi," ujar Koordinator Masyarakat Anti Korupsi (MAKI), Boyamin Saiman kepada Okezone, Sabtu (6/10/2012).

Menurutnya, dengan tidak menahan Djoko Susilo, KPK telah diskriminatif sekaligus melukai rasa keadilan rakyat. Dia menduga adanya deal antara kedua lembaga tersebut sehingga menunjukkan lemahnya KPK.

"Seharusnya KPK tahan DS apalagi sudah siapkan tahanan di Pomdam Guntur," tandasnya.

Sumber: http: news.okezone.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News