go green
Recent Issues

Rekaman Perselingkuhan Wapres Zimbabwe Bocor

Rekaman Perselingkuhan Wapres Zimbabwe Bocor

24 Februari 2021, 09:00:23

Jakarta -- Wakil Presiden Zimbabwe, Kembo Mohadi dilanda skandal perselingkuhan dengan beberapa perempuan, satu di antaranya staf intelijen pusat yang bekerja di kantor Wapres.
Menurut laporan New Zimbabwe yang diterbitkan Selasa (16/2), perempuan itu diidentifikasi sebagai Abigail Mumpande, Petugas Intelijen Pusat yang bekerja di kantor wakil presiden Zimbabwe,

Dalam bocoran rekaman panggilan telepon yang beredar di platform media sosial, Mohadi menyatakan cintanya pada Mumpande.

"Saya menelepon untuk mengatakan saya mencintaimu dan saya tidak akan berubah pikiran," katanya di Ndebele, dikutip dari New Zimbabwe, Rabu (24/2).

Dalam rekaman terbaru, terdengar Mohadi mencoba merayu dengan nada romantis dan mengundang perempuan itu ke hotel Haliday Inn di Bulawayo.

Ia memberi tahu kekasihnya untuk mampir ke hotel.

"Halo apa kabar sayang? Aku di kotamu, sudah kubilang aku akan memberitahumu saat aku berada di kotamu."

"Senang sekali bisa ketemu sama kamu sayang,"

Perempuan itu memberitahu Mahodi, sulit berpergian lantaran dirinya di rumah.

Mohadi dilanda skandal perselingkuhan dan seks setelah warga Zimbabwe mendengar rekaman yang bocor viral di media sosial.

Menurut Sekretaris tetapnya Paul Damasane, rekaman telepon itu bocor setelah telepon milik Mahodi dikloning.

Mohadi mengundang perempuan yang sudah menikah untuk melakukan hubungan seksual di kantornya dan janjian di hotel dengan perempuan lain untuk melakukan hal yang sama: hubungan seksual.

Skandal itu meletus setelah Mohadi dihadapkan agen Central Intelligence organization (CIO) di kediamannya di Glen Lorne. Seorang agen CIO marah mengetahui Wapres berkeliaran dengan istri salah satu rekannya di badan intelijen lain.

Jacob Mumpande yang juga bekerja di badan intelijen menuntut istrinya Abbigail Mumpande dipindahkan dari kantor Mohadi.

MetLive juga memperoleh rekaman lain yang bocor perihal Mohadi yang tengah berbicara dengan Chervaughn Choeni. Choeni diketahui sudah menikah, namun Mohadi tetap mengatur rencana untuk berhubungan seksual dengannya di Gedung Munhumutapa, kantor pemerintahan Zimbabwe.

Choeni, merupakan seorang ibu dari satu anak. Ia diceraikan suaminya Martin Chabuka setelah berita perselingkuhan itu.

Oposisi utama Aliansi Gerakan untuk Perubahan Demokratik telah meminta Mohadi untuk mundur atau dipecat.

"Posisi kantor pemerintahan telah mengampuni penyalahgunaan fasilitas negara yang dilakukan Mahodi. Kurangnya integritas dan kegagalan untuk menghormati pejabat publik yang dirancang untuk menjalankan bisnis resmi harus dikecam oleh semua orang," kata partai itu dalam sebuah pernyataan.

"Perilaku predator yang berkaitan dengan pelecehan seksual yang menggunakan kantor pemerintahan dijaga dan dipelihara oleh uang pembayar pajak. Itu jelas tidak konsisten dengan jabatan yang dia pegang," kata partai itu.

Diketahui Mohadi menjadi wakil presiden pada Desember 2017 menyusul kudeta militer yang menggulingkan mantan Presiden Robert Mugabe dan menjatuhkan pemerintahannya. Mohadi dipromosikan dari menteri pertahanan, jabatan yang dia pegang sebentar.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai menteri dalam negeri antara Agustus 2002 dan Juli 2015,. Kemudian menjabat menteri keamanan negara dari 2015 hingga November 2017 ketika militer mengakhiri pemerintahan 37 tahun Mugabe.

Sumber cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
KONI Jawa Timur Tindaklanjuti Penandatanganan MoU dengan Universitas Narotama KONI Jawa Timur Tindaklanjuti Penandatanganan MoU dengan Universitas Narotama

22 April 2021, 10:45:43

Delegasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur yang terdiri atas H. RB. Zainal Arifin, SH, M.Hum (Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Dalam & Luar Negeri), Ir. Didik Utomo Pribadi, MP (anggota) dan Onny Philipus (anggota) melakukan kunjungan ke Universitas Narotama (UN) Surabaya, Rabu (21/4/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU) yang ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Facebook Bikin Aplikasi Audio Mirip Clubhouse, Bisa Cari Uang
22 April 2021, 09:00:00

Facebook Bikin Aplikasi Audio Mirip Clubhouse, Bisa Cari Uang Jakarta -- Facebook mengumumkan akan meluncurkan aplikasi audio Soundbites yang hanya bisa diakses lewat undangan, serupa Clubhouse. Aplikasi baru ini bakal dinamakan Soundbites dan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Lewat .....