go green
Recent Issues

Belasan Kapal Terbakar di Indramayu

Belasan Kapal Terbakar di Indramayu

26 Juni 2019, 09:00:14

Jakarta -- Sebanyak 15 perahu nelayan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, hangus terbakar. Diduga api berasal dari korsleting arus listrik ruang mesin di salah satu kapal, dan api kemudian menyambar ke kapal-kapal lainnya.

Kapolres Indramayu AKBP Yoris MY Marzuki mengatakan kebakaran perahu nelayan itu terjadi pada Jumat (21/6) malam sekitar jam 23.30 WIB sampai Sabtu (22/6) jam 04.00 WIB.

"Perahu yang hangus terbakar kurang lebih sebanyak 15 unit," kata Yoris, Sabtu (22/6)

Kebakaran perahu tersebut terjadi di tempat penyandaran kapal ikan Desa Eretan Wetan dan Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, api berasal dari kapal "Subur" sehingga membakar perahu dan merembet ke lainnya yang berdampingan.

"Namun faktor cuaca keadaan arah angin yang datang dari timur sehingga api jatuh ke barat mengenai perahu yang berjejer sepanjang tanggul kali," ujarnya.

Yoris menambahkan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran berupaya menjinakkan api dengan mengerahkan empat unit mobil pemadam.

"Ada empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api," katanya.

Belum ada laporan tentang korban jiwa dan jumlah kerugian dalam kebakaran itu.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News