go green
Recent Issues

Belasan Kapal Terbakar di Indramayu

Belasan Kapal Terbakar di Indramayu

26 Juni 2019, 09:00:14

Jakarta -- Sebanyak 15 perahu nelayan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, hangus terbakar. Diduga api berasal dari korsleting arus listrik ruang mesin di salah satu kapal, dan api kemudian menyambar ke kapal-kapal lainnya.

Kapolres Indramayu AKBP Yoris MY Marzuki mengatakan kebakaran perahu nelayan itu terjadi pada Jumat (21/6) malam sekitar jam 23.30 WIB sampai Sabtu (22/6) jam 04.00 WIB.

"Perahu yang hangus terbakar kurang lebih sebanyak 15 unit," kata Yoris, Sabtu (22/6)

Kebakaran perahu tersebut terjadi di tempat penyandaran kapal ikan Desa Eretan Wetan dan Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, api berasal dari kapal "Subur" sehingga membakar perahu dan merembet ke lainnya yang berdampingan.

"Namun faktor cuaca keadaan arah angin yang datang dari timur sehingga api jatuh ke barat mengenai perahu yang berjejer sepanjang tanggul kali," ujarnya.

Yoris menambahkan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran berupaya menjinakkan api dengan mengerahkan empat unit mobil pemadam.

"Ada empat unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api," katanya.

Belum ada laporan tentang korban jiwa dan jumlah kerugian dalam kebakaran itu.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Tiga Mahasiswa UNNAR Perkuat Futsal Putra Surabaya Juara Porprov Jatim 2019 Tiga Mahasiswa UNNAR Perkuat Futsal Putra Surabaya Juara Porprov Jatim 2019

20 Juli 2019, 04:17:58

Tiga mahasiswa Universitas Narotama (UNNAR) berperan besar buat tim futsal putra Surabaya menuju babak final untuk merebut medali emas Porprov Jatim VI 2019. Pada laga final, Surabaya menang 4-1 atas Kota Malang di Gajah Futsal Tuban, Sabtu (13/7/2019). Mereka adalah Bagas Arya Siswantoro (prodi Ilmu Hukum), Alfredo Sony Febryan (prodi Manajemen), dan Fernanda Dhanny Geraldine (prodi Manajemen). Futsal putra Surabaya ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Perusahaan Ritel Ponsel Harap Berkah dari Aturan IMEI
21 Juli 2019, 09:00:10

Perusahaan Ritel Ponsel Harap Berkah dari Aturan IMEI Jakarta -- Perusahaan ritel telepon seluler meyakini akan memperoleh berkah dari penerapan aturan validasi IMEI dalam waktu dekat. Beleid penghambat peredaran ponsel ilegal itu dinilai bisa mendorong omzet penjualan resmi .....

Tokopedia Akui Sulit Kontrol Peredaran Ponsel Ilegal
21 Juli 2019, 09:00:10

Tokopedia Akui Sulit Kontrol Peredaran Ponsel Ilegal

Tokopedia mengakui kesulitan untuk mengontrol peredaran produk ilegal, khususnya ponsel ilegal. Pasalnya, platform Tokopedia bersifat user generated content (UGC) alias para penggunalah yang mengunggah konten. Head of Category Browse .....