go green
Recent Issues

Polisi Ringkus 21 Pelaku Tawuran di Petamburan, 3 Ditembak

Polisi Ringkus 21 Pelaku Tawuran di Petamburan, 3 Ditembak

17 Januari 2020, 09:00:05

Jakarta -- Polres Metro Jakarta Barat meringkus 21 pelaku tawuran yang terjadi di Jalan Semeru Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Sebanyak tiga di antaranya ditembak karena melawan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan para pelaku itu berhasil diringkus pada Rabu (15/1) dini hari.

"Kita tangkap 21 pelaku tawuran, tiga diantaranya dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan petugas," kata Arsya dalam keterangannya, Rabu (15/1) siang.

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Metro Jakbar Iptu Dimitri Mahendra menjelaskan aksi tawuran tersebut terjadi pada Minggu (12/1) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Aksi tawuran itu, kata Dimitri melibatkan dua kubu yakni pemuda Borobudur dan pemuda Kebon Pisang Jelambar.

Dimitri mengatakan akibat aksi tawuran itu seorang pemuda bernama Hadi Iqbal Ramdani mendapat luka bacok di perut sebelah kanan.

"Dari penangkapan terhadap para pelaku tersebut kami berhasil mengamankan sebilah celurit yang digunakan untuk melukai korban", tutur Dimitri.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Pertemuan Daring Universitas Narotama dengan UnisZa dan UPSI Malaysia untuk Pengembangan Kerjasama Internasional dan Persiapan JWC Conference Februari 2021 Pertemuan Daring Universitas Narotama dengan UnisZa dan UPSI Malaysia untuk Pengembangan Kerjasama Internasional dan Persiapan JWC Conference Februari 2021

23 Januari 2021, 13:00:05

Universitas Narotama (UN) bersama Universiti Sultan Zainal Abidin (UnisZa) dan Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia mengadakan pertemuan secara daring yang berlangsung pada hari Kamis, 21 Januari 2021. Pertemuan ini membahas pengembangan kerja sama antara ketiga institusi tentang penelitian bersama dan publikasi internasional. Pertemuan tersebut secara khusus merupakan persiapan acara “5th Management and Business Worldconference: International Conference On Economic, Management, Digital ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tip Agar Tak Tertipu Penipuan Lelang
17 Januari 2021, 09:00:00

Tip Agar Tak Tertipu Penipuan Lelang Jakarta -- Kementerian Keuangan mengingatkan masyarakat agar tak tertipu dengan penipuan lelang. Sebab, sejauh ini masih ada beberapa modus penipuan lelang yang mengatasnamakan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. Direktur .....

139 Ribu Sekolah Ikut Simulasi Asesmen Nasional
10 Januari 2021, 09:00:02

139 Ribu Sekolah Ikut Simulasi Asesmen Nasional Jakarta -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengklaim siap melaksanakan Asesmen Nasional (AN). Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud Totok Suprayitno mengatakan pihaknya telah melakukan simulasi skala besar. "139 ribu [sekolah] ini .....