go green
Recent Issues

SDN Jatimulya 09 Bekasi Sudah Terima Meja, tapi Belum Bisa Digunakan

SDN Jatimulya 09 Bekasi Sudah Terima Meja, tapi Belum Bisa Digunakan

21 September 2019, 09:00:00

SDN Jatimulya 09 Bekasi, Jawa Barat, sudah menerima ratusan meja untuk kegiatan belajar-mengajar. Akan tetapi, meja-meja itu belum bisa digunakan sejak dikirim dua minggu lalu.

Kabid Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Hery Herlangga menyebut pengiriman meja dan kursi sedang dalam proses pengadaan. Saat ini baru ada 120 meja yang dikirimkan ke SDN Jatimulya 09 Bekasi.
"Saya sampaikan itu dalam proses pengadaan, itu belum semuanya terkirim," ujar Hery ketika dihubungi, Selasa (17/9/2019).

Hery menyebut meja-meja itu belum bisa digunakan karena menunggu kelengkapan kursi, papan tulis, meja guru, dan peralatan lain. Proses serah-terima barang pun belum dilaksanakan.
"Karena itu belum serah terima ke Disdik juga. Jadi istilahnya nitip dulu sambil nunggu lengkap baru diserahterimakan," ujar Hery.






Sumber: Detik.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan Julia Lastremschi, Influencer Moldova Kuliah di Universitas Narotama Demi Bangun Bisnis Masa Depan

10 Oktober 2019, 08:24:34

Kuliah ke luar negeri pilihan serius dan tidak bisa sekadar main-main. Paling tidak itu yang ditunjukkan Julia Lastremschi, mahasiswi asal Republik Moldova yang berkuliah di Universitas Narotama (UNNAR) demi membangun bisnis bagi masa depannya. Julia punya mimpi besar untuk membangun bisnis di masa depan dan mewujudkannya dengan memilih belajar manajemen dan marketing di luar negeri. "Aku selalu ingin belajar ke luar negeri. ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Grab Buka Kemungkinan Pisah Aplikasi Sejumlah Layanan
13 Oktober 2019, 09:00:42

Grab Buka Kemungkinan Pisah Aplikasi Sejumlah Layanan

GrabIndonesia mengatakan kemungkinan pihaknya untuk memisahkan layanan tertentu menjadi aplikasi yang terpisah. Direktur eksekutif Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan pihaknya membuka kemungkinan untuk hal itu. "Arah kemungkinan untuk pisah aplikasi, .....