go green
Recent Issues

Polisi Bekuk Pria Penyedia Pijat Plus-plus via Facebook

Polisi Bekuk Pria Penyedia Pijat Plus-plus via Facebook

29 Juni 2019, 09:00:06

Jakarta -- Polisi menangkap seorang pria berinisial UK lantaran menyediakan jasa layanan pijat plus-plus lewat media sosial Facebook.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Faruq Rozi mengatakan penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat tentang tindak pidana perdagangan manusia.

Kemudian, pada 19 Juni polisi melakukan patroli siber di media sosial dan menemukan akun Facebook dengan nama Pijit Sensual yang dikelola oleh tersangka UK.

"Modusnya tersangka menawarkan jasa pijit plus atau pijit sensual layanan seksual melalui media sosial jenis Facebook," kata Faruq dalam keterangannya, Kamis (27/6).

Dalam akun Facebook itu, tersangka UK menawarkan jasa pijat sensual yang dilakukan oleh laki-laki.

Faruq menjelaskan dalam proses penangkapannya, polisi menjebak tersangka UK dengan cara berpura-pura memesan dua orang tukang pijat yang ditawarkan oleh yang bersangkutan.

"Anggota opsnal (operasional) memesan dua orang tukang pijit yang melayani plus-plus dengan tarif Rp500 ribu per orang," ucap Faruq.

Sesuai kesepakatan, kata Faruq, pada tanggal 26 Juni, petugas kepolisian bertemu dengan tukang pijat yang telah dipesan di sebuah hotel di wilayah Sunter, Jakarta Utara sekitar pukul 19.30 WIB. Tersangka UK kemudian datang ke lokasi bersama rekannya bernama Wahyudin. Wahyudin sendiri saat ini berstatus sebagai saksi.

"Sekira jam 20.40 WIB polisi melakukan penangkapan di kamar nomer 1304 hotel kawasan Sunter, Jakarta Utara dan didapati saksi dalam keadaan telanjang di dalam kamar hotel," tutur Faruq.

Lebih lanjut, Faruq menyampaikan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka UK untuk menggali keterangannya perihal kasus tersebut.

Atas perbuatannya, tersangka UK disangkakan Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Sumber : cnnindonesia.com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research` Fakultas Teknik Gelar Workshop `International Higher Education and Research`

21 Agustus 2019, 07:45:57

Fakultas Teknik (FT) Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Workshop `International Higher Education and Research` : Simposium Cendikia Kelas Dunia dengan menghadirkan narasumber yaitu Dr. Bambang Trigunarsyah Suhariadi, BSc, MT, Ph.D (RMIT University, Australia) dan Dr. Dani Harmanto, C.Eng, MTED, (University of Derby, UK), Rabu (21/8/2019) di Ruang Rapat Gedung D. Workshop ini dibuka oleh Dekan FT Dr. Ir. Koespiadi, MT dengan ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tak Bisa Gaji Staf, Presiden Palestina Pecat Semua Penasihat
22 Agustus 2019, 09:00:01

Tak Bisa Gaji Staf, Presiden Palestina Pecat Semua Penasihat

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas, dilaporkan memecat semua penasihatnya lantaran tak sanggup menggaji pegawai. Kantor Kepresidenan Palestina tidak menjelaskan jumlah penasihat presiden yang diputus kontrak kerjanya. Kantor tersebut hanya merujuk pada .....