go green
Recent Issues

Masjid Al Aqsa di Yerusalem Terbakar

Masjid Al Aqsa di Yerusalem Terbakar

17 April 2019, 09:00:00

Masjid Al Aqsa di Yerusalem dilaporkan terbakar. Namun, kobaran api berhasil dipadamkan dengan cepat sehingga tidak menyebar.

Seperti dilansir Newsweek, Selasa (16/4), kebakaran itu terjadi di ruang Marwani, Masjid Al Aqsa. Menurut laporan sejumlah kantor berita Palestina, api diduga bersumber dari ruang penjaga masjid yang berada di atas atap ruang Marwani, pada Senin (15/4) malam waktu setempat.
"Dinas pemadam kebakaran Wakaf Islam sudah berhasil memadamkan api," demikian isi laporan mereka.

Menurut Direktur Wakaf Yerusalem dan Masjid Al Aqsa, Syekh Azzam al-Khatib, api berkobar di alun-alun yang diduga disebabkan oleh anak-anak yang bermain petasan. Namun, kesimpulan itu belum bisa dipastikan.
Ruang Marwani terletak di sebelah tenggara Haram al-Sharif , yang merupakan kompleks Kubah Batu dan Masjid Al Aqsa.
Kompleks itu terletak di Kota Tua, Yerusalem Timur. Mulanya kawasan itu diduduki oleh Yordania pada perang Arab-Israel pada 1948. Namun, Israel merebutnya pada Perang 1967.


Sumber: CnnIndonesia

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News