go green
Recent Issues

Thailand Bebaskan Pesepakbola Bahrain

Thailand Bebaskan Pesepakbola Bahrain

14 Februari 2019, 09:00:02

BANGKOK - Thailand membatalkan tuduhan ekstradisi terhadap pemain sepak bola, seorang pengungsi, Hakeem al-Araibi, memungkinkannya kembali ke Australia, tempat tinggalnya.
Pengadilan Thailand membatalkan kasus al-Araibi pada Senin, 11 Februari, dan mengatakan bahwa pemerintah Bahrain, tanah kelahiran al-Araibi yang ditinggalkan tahun 2014, telah menarik permintaan Interpol bagi penangkapan al-Araibi.
Kantor berita Reuters melaporkan, al-Araibi, usia 25 tahun, naik pesawat Thai Airways Selasa pagi untuk kembali ke Melbourne.
Al-Araibi, pesepak-bola profesional, ditangkap 27 November lalu ketika sedang berbulan madu di Thailand dan ditahan sejak itu, memicu kemarahan global selama dua bulan.
Federasi Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA), yang bekerja erat dengan pemerintah internasional dan organisasi hak asasi untuk menyerukan pembebasannya, mengatakan "sangat senang" atas pembebasannya

Sumber: OkeZone.Com

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News