go green
Recent Issues

Banjir Besar Landa Jeddah, Dua Orang Tewas

Banjir Besar Landa Jeddah, Dua Orang Tewas

18 November 2015, 08:34:19

JEDDAH – Hujan lebat yang mengguyur sebagian wilayah di Arab Saudi menewaskan sedikitnya dua orang. Keadaan ini membuat pemerintah setempat mengimbau warganya untuk tetap tinggal di dalam rumah demi keselamatan mereka.
Di Jeddah, banjir menggenangi jalan-jalan, menyebabkan beberapa kerusakan ringan. Polisi terpaksa memindahkan sebuah papan jalan berukuran besar yang jatuh dan mengganggu lalu lintas. Dua orang tewas tersengat listrik karena menyentuh tiang lampu saat mencoba menyeberangi jalan yang tergenang air. Demikian dilaporkanGulf News, Selasa (17/11/2015).
Banjir yang melanda Makkah menyebabkan 16 orang terperangkap di lingkungan tua kota itu. Regu penyelamat segera diterjunkan untuk mengevakuasi para korban. Sementara di bagian utara Arab Saudi dua orang bocah dilaporkan hilang diduga karena terseret banjir.
Keadaan ini mengingatkan kepada peristiwa banjir besar Jeddah 2009 yang menyebabkan korban 122 orang tewas dan lebih dari 350 orang hilang. Besar kerusakan yang diakibatkan peristiwa tersebut mencapai SAR1 juta atau sekira Rp3 miliar.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News