go green
Recent Issues

Ledakan Bom Bangkok Tak Jauh dari Lokasi Gedung KBRI

Ledakan Bom Bangkok Tak Jauh dari Lokasi Gedung KBRI

19 Agustus 2015, 09:30:04

JAKARTA – Gedung KBRI Bangkok ternyata berlokasi sangat dekat dengan peristiwa ledakan bom yang terjadi di Kuil Erawan. Laporan tersebut disampaikan Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI, Arrmanatha Nasir.

“Ya, memang lokasi KBRI kita di Thailand berada di tengah kota, dan dengan lokasi ledakan bom itu. Namun, saya juga tidak bisa memastikan secara detail seberapa dekat KBRI kita dengan lokasi ledakan,” ujar Arrmanatha, ketika ditemui wartawan di Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Kendati KBRI Bangkok berlokasi cukup dekat dengan lokasi ledakan bom yang menewaskan 27 orang itu, gedung KBRI Bangkok tidak mengalami kerusakan dan dinilai masih aman.

“Yang bisa saya sampaikan, KBRI kita di Bangkok tidak mengalami kerusakan dan masih aman jaraknya dari lokasi ledakan bom. Seluruh staf kita di sana juga dalam keadaan baik-baik saja,” lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan, pada Senin 17 Agustus, warga Bangkok digegerkan ledakan bom dahsyat yang berasal dari Kuil Erawan yang berlokasi dekat deretan hotel berbintang, pusat perbelanjaan, dan pusat pariwisata wisatawan mancanegara.

Akibat peristiwa itu, sebanyak 27 orang dilaporkan tewas dan ratusan lainnya mengalami luka-luka. Hingga kini, pihak Kepolisian Thailand masih melakukan investigasi untuk menemukan pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, pihak Kemlu RI telah memastikan adanya satu WNI yang menjadi korban tewas dan satu WNI lainnya mengalami luka serius dalam peristiwa ledakan bom di Bangkok.
source

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi LSP UNNAR Mengadakan Pelatihan Asesor Kompetensi

17 Januari 2020, 01:18:14

Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Narotama (LSP UNNAR) mengawali kegiatan di tahun 2020 dengan mengadakan pelatihan asesor kompetensi. LSP UNNAR sebagai lembaga setifikasi profesi berlisensi dan kepanjangan tangan dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) menyelenggarakan pelatihan di Favehotel Mex Surabaya, pada tanggal 13- 17 Januari 2020. Kegiatan ini bertujuan adanya penambahan jumlah asesor kompetensi yang terlisensi nasional selaras dengan visi-misi BNSP ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News