go green
Recent Issues

Kiamat Dunia Berawal dari Ledakan Nuklir di Mars?

Kiamat Dunia Berawal dari Ledakan Nuklir di Mars?

25 November 2014, 09:00:00

CALIFORNIA - Ilmuwan mengatakan bahwa peradaban kuno di Mars yang dikenal dengan Cydonians dan Utopians pernah hancur oleh serangan nuklir.
Fisikawan Dr Brandenburg mengamati dan memiliki bukti-bukti yang masih bisa dilihat sampai hari ini. Fisikawan tersebut juga mengungkap, kemungkinan Bumi juga bisa mengalami fenomena ledakan nuklir tersebut.
"Permukaan Mars ditutupi dengan lapisan tipis zat radioaktif, termasuk uranium, thorium, dan kalium radioaktif," ungkap Brandenburg, seperti dilansir Techeblog, Senin (24/11/2014).
Menurutnya, pola zat radioaktif ini terpancar dari area “hot spot” di Mars. Ledakan nuklir dapat mengirimkan puing-puing di sekitar planet merah tersebut.
Makalah Brandenburg terbaru mengatakan, isotop nuklir di atmosfer Mars menyerupai pengujian bom hidrogen. Hal tersebut merepresentasikan sebuah contoh dari peradaban yang terhapus oleh serangan nuklir dari luar angkasa.
Semua riset ini memusatkan pada “konsentrasi tinggi” dari Xenon-129 dalam atmosfer Mars, uranium dan thorium pada permukaan Mars. Area “hot spot” tersebut ditemukan oleh pesawat luar angkasa Mars Odyssey milik NASA.
(ahl)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Rektor Melakukan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur

28 Januari 2020, 06:04:01

Rektor Universitas Narotama (UN) Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Jumat (24/1/2020) siang. Rektor beserta pejabat struktural Universitas Narotama antara lain Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor I), Aryo Nugroho, S.Kom, MT (Dekan Fasilkom) dan Elok Damayanti, SE, MM (Kabag Kerjasama Dalam Negeri) diterima langsung oleh ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika
28 Januari 2020, 09:00:26

Tokopedia Gaet Pendanaan Akhir Sebelum Lepas Saham ke Amerika

Tokopedia tengah menyelesaikan tahap akhir dari penggaetan investor untuk putaran pendanaan mereka. Mengutip Financial Times, penggalangan dana seri G ini diperkirakan jadi pengumpulan dana terakhir perusahaan ecommerce itu sebelum melepas saham perdana atau Initial .....