go green
Recent Issues

Baghdad Kembali Diserang Bom Tewaskan 50 Orang

Baghdad Kembali Diserang Bom Tewaskan 50 Orang

17 Oktober 2014, 09:00:23

BAGHDAD – Ibu Kota Irak, Baghdad, kembali mengalami serangan bom bunuh diri yang menargetkan area warga Syah dan sekitarnya. Serangan tersebut membunuh 50 orang dan melukai puluhan orang.

Kelompok militan ISIS mengklaim telah bertanggung jawab dalam serangan yang mematikan tersebut. Demikian sebagaimana diberitakan The New York Times, Jumat (17/10/2014).

Kelompok militan Sunni tersebut memang telah menyerang bagian barat dan utara Irak, serta bagian Suriah dan bertekad untuk mengambil alih Baghdad.

Menurut perwira polisi, dalam serangan tersebut dua bom mobil meledak bersamaan di daerah komersil utara Baghdad. Serangan tersebut membunuh 14 warga sipil dan melukai 34 orang.

Pada Kamis 16 Oktober 2014, terjadi berbagai serangkaian serangan yang mematikan, seperti bom mobil, bom pinggir jalan dan tembakkan mortir.

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini Perkenalan STEAM untuk Pembelajaran Anak Usia Dini

21 Januari 2020, 02:10:02

Program studi PG PAUD Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya mengadakan workshop bertajuk Proses Pembelajaran STEAM pada Anak Usia Dini, Kamis (16/01/2020). STEAM adalah Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics. Muatan pembelajaran STEAM adalah pengembangan dari STEM yang berasal dari Amerika dan menyebar serta berkembang dengan penambahan elemen. Workshop tersebut dibuka oleh Heri, selaku Penilik PAUD Kota Surabaya. Heri menekankan atas perubahan yang selalu ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News