go green
Recent Issues

Hasil Referendum: Skotlandia Tetap Bersama Inggris

Hasil Referendum: Skotlandia Tetap Bersama Inggris

19 September 2014, 09:00:37

LONDON – Inggris Raya akhirnya dapat bernapas lega. Sebagian warga Skotlandia memilih untuk melanjutkan kebersamaan dengan Inggris.

Dengan pilihan itu, Skotlandia resmi tetap menjadi bagian dari Negeri Ratu Elizabeth. Hal tersebut terjadi setelah 54 persen warga Skotlandia dalam referendum memilih tidak untuk merdeka.

Kepastian itu didapat setelah dua daerah besar selesai melakukan penghitungan. Wilayah tersebut adalah Aberdeen dan Aberdeenshire.

Dilansir dari Evening Express, Jumat (19/9/2014), harapan kelompok pro-kemerdekaan untuk memenangi referendum sempat membumbung tinggi.

Pasalnya, di wilayah penting Skotlandia yaitu Glasgow, kelompok pro-kemerdekaan menang. Namun, hal tersebut seakan tidak berarti setelah mayoritas warga Aberdeen dan Aberdeenshire memilih tetap bersama Inggris.
(ger)

print  word  pdf

 

Narotama News & Events
Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39 Yemen`s Team Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama Ke-39

24 Januari 2020, 02:13:10

Yemen`s Team tampil sebagai Juara 1 Narotama Futsal Tournament Dies Natalis Universitas Narotama (UNNAR) Ke-39 setelah unggul atas tim Gacor FC dalam pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 di lapangan futsal UNNAR. Penyerahan hadiah untuk para juara dilakukan oleh Presiden UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, yang juga dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Alumni & Tracer ....Selengkapnya

print    word   pdf

Public News

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking
26 Januari 2020, 09:00:13

Tips Aman Bertransaksi dengan Mobile dan Internet Banking Jakarta -- Aspek keamanan transaksi kembali menjadi sorotan usai kasus pembobolan rekening dan kartu kredit yang menimpa wartawan senior Ilham Bintang beberapa waktu terakhir. Melalui akun Facebooknya, Ilham bercerita dirinya rugi .....